Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Kumpulan Proposal Pengajuan Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Sekolah PAUD Terbaru

Salam Guru Paud di seluruh tanah air Indonesia.

Pada hari yang cerah ini kami akan sedikit memberikan sebuah file yang tentunya sangat penting sekali buat rekan - rekan guru paud di seluruh tanah air, maka dari itu tentunya rekan - rekan harus mendownload file tersebut, file yang kami maksud adalah Kumpulan Proposal Pengajuan BOP/SPJ/LPJ Sekolah PAUD Terbaru yang tentunya rekan - rekan pasti sudah paham dan sudah tahu BOP/SPJ/LPJ.

Sebelum sekolah mendapatkan BOP tentunya sekolah tersebut harus mengajukan sebuah proposal agar nantinya dapat di lihat dan di setujui tidaknya proposal yang sekolah ajukan ke pemerintah, oleh karena itu agar proposal dapat di setujui dan mendapatkan BOP tentunya kami akan memberikan contoh proposal yang baru dan kebanyakan sudah di terima serta di setujui proposalnya.

Selain itu rekan - rekan juga harus melampirkan agar proposal pengajuan BOP Paud di setujui sebagai berikut : 

1. Proposal Pengajuan

2. Foto Copy Izin Operasional 

3. NPWP Lembaga

4. Susunan Pengurus Lembaga

5. Data Anak 

6. Foto Copi Rekening Lembaga Yang Masih Aktif

7. SK Pengelola

8. Akta Notaris

Silahkan rekan - rekan mendownload Kumpulan Proposal Pengajuan BOP Sekolah PAUD Terbaru yang kami sediakan dalam bentuk microsoft word agar nantinya tidak membuat rekan - rekan kesusahan dalam mencetak ke dalam print sekolahan tetapi rekan - rekan harus mengedit dulu nama sekolahan serta jumlah pendidik dan jumlah anak - anak di sekolahan tersebut. Silahkan rekan - rekan Download Gratis Disini agar mendapatkan proposal pengajuan BOP PAUD.

BACA ARTIKEL LAINNYA DIBAWAH INI:

1. Contoh Proposal Pengajuan Bantuan Dana Ruang Kelas Baru (RKB) DISINI

2. Proposal Perizinan Pendirian Sekolah PAUD Terbaru DISINI

3. Contoh Proposal Pengadaan Perpustakaan Terbaru DISINI

4. Video Senam Anak PAUD Terbaru DISINI

5. Download Kumpulan Video Tari Tema Rekreasi Anak Paud Terbaru DISINI

6. Kumpulan Video Budi Pekerti Anak Terbaru DISINI

7. Aplikasi Raport Sekolah PAUD dan TK Terbaru DISINI

Diharapkan Kumpulan Proposal Pengajuan BOP/SPJ/LPJ Sekolah PAUD Terbaru dapat memberikan manfaat buat rekan - rekan guru PAUD di seluruh tanah air Indonesia dan agar kedepannya dalam pembuatan proposal dapat di setujui oleh pemerintah atau lembaga terkait.