Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Cara Registrasi Operator Sekolah/Madrasah Terbaru

Salam Operator sekolah di seluruh Indonesia


Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit menjelaskan tata cara Cara Registrasi Operator Sekolah/Madrasah Terbaru agar nantinya kawan - kawan operator sekolah tidak merasa kesulitan serta tidak tahu harus ngapain karena seorang operator sekolah sangatlah penting dalam mengurusi adminitrasi sekolah yang tujuannya ke operator pusat

Sekarang tugas operator tambah semakin banyak selain mengurusi adminitrasi sekolah seorang operator juga harus mengurus laporan data di dalam dapodik serta padamu negeri oleh karena itu seharusnya sekolah - sekolah memberikan perhatian lebih kepada petugas operator sekolah di sekolahannya masing - masing.

Langsung saja kami akan memberikan Cara Cepat Registrasi Operator Sekolah/Madrasah SDM PDSP Terbaru yang sudah kami sediakan untuk kawan - kawan di bawah ini : 

1. Pertama - tama yang harus kawan - kawan lakukan ialah menyiapkan surat tugas sebagai operator sekolah dalam bentuk file Pdf dan jangan sampai lupa SK harus di scan dulu agar ukurannya pas waktu di kirim ke http://sdm.data.kemdikbud.go.id.

2. Langkah yang kedua kawan - kawan setelah masuk dalam http://sdm.data.kemdikbud.go.id. silahkan pilih menu registrasi anggota lalu pilih operator sekolah jangan pilih yang dinas

3. Berikutnya kawan - kawan harus mengisi data yang sesuai jangan di adaan seperti nama sekolah, kecamatan serta kabupaten tempat dinas kawan - kawan berada.

4. Setelah semua data terisi dengan benar dan tidak ada kesalahan silahkan kawan - kawan klik tombol registrasi kemudian kawan - kawan tunggu sampai petugas SDM PDSP memverifikasi data anda. Untuk lebih jelasnya lagi dan di sertai gambar tata cara cepat dalam registrasi operator sekolah maka dari itu silahkan kawan - kawan operator sekolah Mendownloadnya Gisini Gratis.

CEK ARTIKEL PENTING LAINNYA :

1. Cara Cek Siswa Penerima Bantuan KIP SD SMP SMA Terbaru BUKA

2. Langkah - langkah Setor Pajak Tahunan Secara Online Terbaru BUKA

3. Cara Cek Verval Data Calon Peserta UN Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru BUKA

4. Panduan Pendaftaran Calon Peserta Ujian Tingkat SD SMP SMA Terbaru BUKA

5. Download Jadwal Rilis Aplikasi Dapodik 2017 Versi Terbaru Sekolah SD SMP SMA Terbaru BUKA

6. Petunjuk Teknis Bos SD SMP SMA SMK Terlengkap dan Terbaru BUKA

7. Cara Memperbaiki Data Siswa Calon Ujian Nasional SD SMP SMA Terbaru BUKA

Semoga dengan adanya file yang kami berikan dapat memberikan berbagai manfaat kepada operator sekolah yang ingin Cara Cepat Registrasi Operator Sekolah/Madrasah di SDM PDSP Terbaru serta nantinya kawan - kawan yang registrasi segera di verifikasi oleh petugas SDM PDSP.