Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Syarat Penerima Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Sekolah PAUD Terbaru

Salam rekan - rekan guru PAUD di Indonesia

Sebelum kita membahas mengenai syarat penerima bantuan pendidikan sekolah paud mari kita semua mempelajari dulu apa itu BOP dan gunanya untuk apa, di sini kami akan menjelaskan mengenai BOP serta penggunaannya untuk sekolah paud, BOP seperti yang sudah biasa kita kenal semuanya adalah bantuan operasional pendidikan yang bertujuan untuk membantu suatu sekolah agar dapat melengkapi sarana prasarana sekolah biar nantinya sekolah tersebut layak dan pantas untuk melakukan kegiatan pendidikan. Guna BOP sekolah yaitu untuk membeli alat - alat peraga serta mainan yang berhubungan dengan sekolah dan untuk memperbaiki bila mana ada inventaris sekolah yang sudah rusak dan sangat perlu di perbaiki seperti contohnya kursi anak - anak, genting, meja dll.

Berikut ini kami akan jelaskan syarat - syarat sekolah yang layak menerima bantuan operasional pendidikan BOP diantaranya sebagai berikut ini :

1. Memiliki NPWN  

2. Memiliki rekening aktif atas nama satuan

3. memberikan layanan pendidikan pada anak usia 0-6 tahun

4. Memiliki izin operasional dari dinas pendidikan setempat

5. telah melaksanakan progam minimal 1 tahun

6. mengisi formulir pengajuan BOP  dan untuk lebih jelasnya silahkan Download Gratis Disini karena sudah saya siapkan lengkap tinggal rekan - rekan mengganti nama sekolah dll.

BACA ARTIKEL LAINNYA DIBAWAH INI:

1. Contoh Proposal Pengajuan Bantuan Dana Ruang Kelas Baru (RKB) DISINI

2. Proposal Perizinan Pendirian Sekolah PAUD Terbaru DISINI

3. Contoh Proposal Pengadaan Perpustakaan Terbaru DISINI

4. Video Senam Anak PAUD Terbaru DISINI

5. Download Kumpulan Video Tari Tema Rekreasi Anak Paud Terbaru DISINI

6. Kumpulan Video Budi Pekerti Anak Terbaru DISINI

7. Aplikasi Raport Sekolah PAUD dan TK Terbaru DISINI

Dengan file ini di harapkan rekan - rekan dapat memenuhi Persyaratan Penerima Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Sekolah PAUD Terbaru apa bila nanti pesyaratan sudah memenuhi syarat yang di tentukan  pasti otomatis sekolah rekan - rekan mendapatkan bantuan dari pemerintah.