Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Jumlah Guru Honorer Dan GTT Yang Akan Diangkat Menjadi PNS Terbaru

Kawan - kawan guru honorer K2 di seluruh provinsi.

Kami akan memberikan kabar gembira nih buat kawan - kawan guru Honorer dan GTT yang sudah masuk kategori K2, kenapa kabar gembira karena pemerintah akan segera mengangkat para guru honorer dan GTT yang sudah masuk kategori k2 tentunya banyak sekali karena hampir disetiap provinsi mempunyai guru honorer dan GTT kategori K2 banyak sekali bahkan setiap provinsi hampir 30.000 an guru honorer K2. Pengangkatan Guru Honorer GTT GTY K2  Serta Nama Identitas Semua Provinsi Mencermati data di atas, sepertinya yang dimaksud dengan  GTT Merupakan Guru yang diangkat oleh Kepala Sekolah, baik itu di Sekolah Negeri maupun swasta yang gajinya bersumber dari dana BOS atau dari sumber pendapatan sekolah lainnya. GTT ini bisanya terdiri dari GTT PNS dan GTT Non PNS dan tidak menutup kemungkinan dapat terdaftar di beberapa sekolah tempat mengajar. GTY (Guru Tetap Yayasan), yaitu Guru yang diangkat oleh Ketua Yayasan dan mengajar di sekolah naungan yayasan bersangkutan. jadi pemerintah akan bertahap mengangkat para guru honorer dan GTT K2 untuk mengetahui berapa jumlah total guru Honorer dan GTT kategori K2 kawan - kawan bisa mengunduhnya dalam bentuk format microsoft word yang sudah kami siapkan disini Jumlah Guru Honorer Dan GTT Yang Akan Diangkat Menjadi PNS Terbaru

Selain itu kami masih mempunyai materi dan file lain yang tentunya juga sangat penting buat kawan - kawan guru honorer semuanya seperti file berikut :

1. Besaran Gaji Guru Honorer Dari Provinsi Mulai Tahun 2017 Terbaru Lihat Disini

2. Daftar Guru Honorer GTT dan PTT Penerima Intensif Sesuai UMK Daerah Lihat Disini

3. Contoh SK Pengangkatan Guru Honorer dan GTT Terbaru Lihat Disini

4. Guru Honorer Akan Mendapatkan Gaji Sesuai UMK Daerah Mulai 2017 Lihat Disini

5. Daftar Guru Honorer Serta GTT Yang Diangkat Menjadi PNS di Tiap Provinsi Terbaru Lihat Disini
6. Persyaratan Sertifikasi Guru Honorer Dan Non PNS Terbaru Lihat Disini

7. Syarat Tunjangan Kesra Oleh APBD Terbaru Lihat Disini

8. Tata Cara Pemberian Gaji Guru Oleh Provinsi Lihat Disini


Demikian yang dapat kami berikan buat kawan - kawan guru Honorer dan GTT kategori K2 semoga file yang kami bagikan dapat memberikan banyak - banyak manfaat buat kawan - kawan semua.