Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Cara Melihat SK Inpassing Guru Non PNS Terbaru

Hormat kami kepada kawan - kawan guru Non PNS di seluruh penjuru Indonesia.

Tidak banyak yang akan kami sampaikan pada perjumpaan kali ini akan tetapi kami akan memberikan file yang begitu penting buat kawan - kawan guru Non PNS yang ingin mengetahui cara melihat SK Inpassing dengan mendownload file yang kami berikan akan secara otomatis kawan - kawan mengetahui sudah masuk apa belum SK kita, yang pasti akan mudah karena kawan - kawan hanya memasukkan NUPTK dan nama guru langsung dapat mengetahui SK inpassing guru Non PNS. Sebelum kita mengunduh file tersebut mari kita pelajari terlebih dahulu apa itu Inpassing guru, bagi yang belum mengetahui apa itu inpassing guru kami akan sedikit menjelaskan mengenai Inpassing guru yaitu penetapan jabatan fungsional guru Non PNS. Inpassing bukan sebatas untuk memberikan tunjangan profesi, tetapi untuk menetapkan kesetaraan jabatan, pangkat/golongan yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Guru tetap yang mengajar pada satuan pendidikan, TK/TKLB/RA/BA atau yang sederajat; SD/SDLB/MI atau yang sederajat; SMP/SMPLB/MTs atau yang sederajat; dan SMA/SMK/SMALB/MA/MAK atau yang sederajat, yang telah memiliki izin operasional dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota atau Dinas Pendidikan Provinsi setempat. Guru dimaksud adalah guru yang diangkat oleh pemerintah, pemerintah daerah dan yayasan/masyarakat penyelenggara pendidikan. Cara Melihat SK Inpassing Guru Non PNS Terbaru dan Informasi Inpassing Guru Non PNS Terbaru.

Selain file yang telah kami berikan diatas yang mungkin sangat penting buat kawan - kawan guru semua ternyata kami masih akan memberikan file lainnya yang tak kalah penting seperti dibawah ini :

1. Cara dan Syarat Pengajuan Inpassing Guru Non PNS Terbaru Buka Disini

2. Cara Pengajuan dan Persyaratan Penyetaraan Jabatan Guru Non PNS Terbaru Buka Disini

3. Download Syarat Penerima NUPTK Baru Beserta Surat Edaran Usulan NUPTK Terbaru Buka Disini


Diharapkan informasi dan file yang kami berikan dapat menambah pengertian serta ilmu buat kawan - kawan semua dan bermanfaat buat seluruh guru Non PNS yang ingin melihat SK inpassing Terbaru.