Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru PNS Terbaru

Hormat kami buat kawan - kawan guru dari sabang sampai merauke.

Dengan senang hati kami akan memberikan sebuah aplikasi yang tentunya terbaru buat kawan - kawan guru diseluruh Indonesia yang tentunya aplikasi ini mudah digunakan dan dengan cepat dapat mengetahui hasilnya, tentunya kawan - kawan harus mendownload Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru PNS Terbaru Versi BKN dulu baru bisa mengetahui kenaikan pangkat kawan - kawan semuanya.

Pada Dasarnya Sasaran Kerja Pegawai ini biasanya dibuat pada awal tahun pelajaran dengan melihat kinerja PNS selama satu tahun. Dengan mengisi format SKP yang sudah dikeluarkan oleh BKN khusus untuk PNS jabatan fungsional (guru). Perintah pelaksanaan SKP ini juga berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 46 Tahun 2011 Tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil. Kawan - kawan bisa mendownload Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru PNS Terbaru yang sudah kami berikan disini Link Aplikasi.

Selain Aplikasi diatas kami juga ingin memberikan aplikasi lainnya yang sudah kami siapkan dibawah ini yang tentunya sangat menarik buat kawan - kawan semuanya :

1. Cara Perhitungan Masa Kerja Golongan PNS dan CPNS Lihat Disini 

2. Aplikasi Pembuatan Sasaran Kerja Pegawai ( SKP ) Resmi Dari BKN Terbaru Lihat Disini

3. Besaran Tunjangan Gaji Guru PNS Mulai Tahun 2017 Sesuai Fakta Data di Dapodik Lihat Disini

4. Aplikasi Cetak Kartu Pelajar Berserta Fitur Barcode dan Stempel Terbaru Lihat Disini

5. Persyaratan Sertifikasi Guru Honorer Dan Non PNS Terbaru Lihat Disini

6. Download Cara Menghitung Angka Kredit Guru Terbaru Lihat Disini

7. Aplikasi Pengolahan Nilai Wali Kelas SD SMP SMA Terbaru Lihat Disini

8. Berkas Yang Harus Dilengkapi Untuk Kenaikan Pangkat Guru PNS Terbaru Berkas Yang Harus Dilengkapi Untuk Kenaikan Pangkat Guru PNS Terbaru Lihat Disini

9. Syarat Kenaikan Pangkat Guru PNS Terbaru Lihat Disini


Mungkin hanya aplikasi sedikit ini yang bisa kami berikan buat kawan - kawan guru semua dan semoga file sedikit diatas dapat memberikan manfaat buat rekan - rekan semuanya.