Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Panduan Sispena PAUD Terbaru

Panduan Sispena PAUD Terbaru


Pada pertemuan kali ini kami akan memberikan sebuah materi ataupun file yang tentunya sangat erat hubungannnya dengan dunia pendidikan dari jenjang sekolah usia dini sampai jenjang sekolah menengah atas, untuk itu jangan sampai rekan – rekan lewatkan materi maupun file yang akan kami berikan buat rekan – rekan semuanya.

 Inilah langkah – langkah untuk mengakses atau menggunakan aplikasi SisPenA yaitu :

1. Buka Browser dan ketikkan URL sispena.banpaudpnf.or.id, maka akan muncul halaman login seperti terlihat dibawah ini. PANDUAN SisPenA PAUD PNF Tahun 2018 (PDF)

2. Setelah itu masukkan masukkan user (NPSN) dan password yang dimiliki. danpilih level pengguna yaitu Lembaga. Untuk password default adalah NPSN juga.

3. Selanjutnya Klik tombol Login

4. Apabila berhasil masuk maka Sistem akan langsung menampilkan jendela form identitas.

5. Untuk isian identitas sebagian besar hanya berbentuk view saja karena data sudah di ambil dari data dapodik, lembaga bisa mengisi email, nama penanggung jawab serta visi dan misi

6. Pastikan form email sudah terisi, karena email lembaga akan digunakan apabila lupa password.Untuk form isian program hanya untuk satuan PKBM dan LKP sedangkan untuk PAUD dan sejenisnya program sudah melekat pada NPSN masing2. 

7. Untuk form isian program hanya untuk satuan PKBM dan LKP sedangkan untuk PAUD dan sejenisnya program sudah melekat pada NPSN masing2.

8. Untuk program satuan PKBM dan LKP bisa mendaftar atau mengisi maksimal sebanyak 2 program 

Jika rekan – rekan mengingingkan file ini karena memang sangat lagi di cari oleh rekan – rekan maka silahkan kawan – kawan mendownload file maupun materi yang akan kami berikan khusus buat rekan – rekan semuanya mengenai Panduan Sispena PAUD Terbaru. Semoga materi maupun file yang kami berikan diatas membawa manfaat buat rekan – rekan semua serta dapat memberikan kemudahan dan kelancaran dalam pekerjaan rekan – rekan di sekolah. Jika menurut rekan - rekan semua file ini sangatlah bagus maka tidak ada salahnya untuk di bagikan ke teman - teman lainnya agar juga mendapatkan manfaatnya