Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

RPP SD/MI Kelas 1 Tema 1 Sub Tema 1 Pembelajaran 5 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

RPP SD/MI Kelas 1 Tema 1 Sub Tema 1 Pembelajaran 5 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru
Dikesempatan kali ini tentunya tidak akan kami sia – siakan dalam memberikan sebuah info serta file yang berhubungan langsung dengan dunia pendidikan di Indonesia serta untuk sekolah – sekolah di Indonesia baik dari sekolah swasta maupun sekolah negeri yang tentunya sangatlah penting buat rekan – rekan guru semuanya yang selalu bersemangat dalam mengajar serta mendidik generasi bangsa agar menjadi generasi yang bagus dan bermanfaat buat negeri Indonesia.

Revisi kurikulum 2013 menyebabkan rencana Perangkat Pembelajaran para guru kelas rendah atau 1 SD juga mengalami perubahan mislanya saja pada Kompetensi dasar untuk kelas 1 SD dan pemetaan KI dan KD. Oleh karena itu melalui tulisan ini kami ingin membagikan RPP yang telah direvisi sesuai dengan perubahan kurikulum 2013 yang telah disosialisasikan ke sekolah-sekolah di tahun 2017 ini. Perlu diketahui rpp kurtilas kelas 1 SD ini memang telah banyak dibagikan di internet, namun perlu diperhatikan ada rpp k13 terbaru revisi 2017 jelas berbeda dengan 2016, jadi anda sebagai pendidik harus benar-benar mencari rpp k13 yang memuat HOTS, PPK, LITERASI khususnya di tahun pelajaran baru 2017/2018. PAda RPP kurikulum 2013 revisi terbaru untuk SD kelas 1 ini kami bagikan dalam bentuk word doc agar siap edit sehingga mempermudah rekan-rekan pendidik. RPP yang admin bagikan ini dalam bentuk kelompok sub tema. Artinya rpp dibagi dalam dalam satu sub tema pembelajaran. Tentu saja dalam sub tema terdapat 6 pembelajaran. Selanjutnya di akhir sub tema para guru harus mengadakan tes tertulis dengan sioal-soal UTS.

Info maupun file yang akan kami berikan tentunya sudah kami siapkan buat rekan – rekan semuanya untuk itu silahkan rekan – rekan mengunduhnya agar dapat rekan – rekan miliki file yang telah kami berikan tentang RPP Kelas 1 Tema 1 Sub Tema 1 Pembelajaran 5. Jika ada salah – salah kata dalam penulisan maupun pemberian file kami mengucapkan permohonan maaf sebesar – besarnya dan tak lupa jika file ini bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk di bagikan kepada teman – teman guru lainnya biar juga mendapatkan manfaat yang serupa.

Baca Juga :