Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

RPP SD/MI Kelas 1 Tema 1 Sub Tema 1 Pembelajaran 4 Kurikulum 2013

RPP SD/MI Kelas 1 Tema 1 Sub Tema 1 Pembelajaran 4 Kurikulum 2013
Salam buat guru – guru di seluruh Indonesia yang tentunya diharapkan selalu termotivafi untuk selalu belajar serta memberikan pelajaran yang bagus dalam memberikan ilmu kepada para siswa – siswi disekolah dan generasi bangsa Indonesia. Tak lupa kami juga akan memberikan sebuah file/materi/maupun aplikasi yang berhubungan langsung dengan pendidikan di negeri ini.

RPP kurikulum 2013 revisi terbaru untuk SD kelas 1 ini kami bagikan dalam bentuk word doc agar siap edit sehingga mempermudah rekan-rekan pendidik. RPP yang admin bagikan ini dalam bentuk kelompok sub tema. Artinya rpp dibagi dalam dalam satu sub tema pembelajaran. Tentu saja dalam sub tema terdapat 6 pembelajaran. Selanjutnya di akhir sub tema para guru harus mengadakan tes tertulis dengan sioal-soal UTS. Untuk mendapatkan file serta materi yang tentunya sangat bagus ini guru – guru tidak usah bingung karena kami sudah menyiapkannya khusus buat guru – guru akan tetapi syaratnya guru – guru harus mendownload terlebih dahulu sebelum mendapatkan aplikasi atau file mengenai RPP SD/MI Kelas 1 Tema 1 Sub Tema 1 Pembelajaran 4 Kurikulum 2013.

Semoga file yang kami berikan diatas dapat dipergunakan dengan sebaik – baiknya dalam kegiatan belajar mengajar maupun menunjang kinerja guru – guru semua dan tak lupa untuk mengingatkan agar guru – guru membagikan file yang sudah kami berikan seperti diatas kepada teman – teman guru lainnya.

Baca Juga :