Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Juknis Implementasi Sekolah SMK Kurikulum 2013 Terbaru

Juknis Implementasi Sekolah SMK Kurikulum 2013 Terbaru
Pada pertemuan kali ini kami akan memberikan sebuah materi ataupun file yang tentunya sangat erat hubungannnya dengan dunia pendidikan dari jenjang sekolah usia dini sampai jenjang sekolah menengah atas, untuk itu jangan sampai rekan – rekan lewatkan materi maupun file yang akan kami berikan buat rekan – rekan semuanya. Kepada sekolah - sekolah SMK diseluruh Indonesia yang sudah menerapakan pembelajaran dengan menggunakan kurikulum 2013 dan tentunya sekoalh - sekolah haruslah membaca juknis ini karena ada perbedaan pembelajaran dengan menggunakan kurikulum 2013 dan menggunakan pembelajaran memakai kurikulum yang lama yaitu KTSP.

Pendanaan Program Pembinaan SMK dialokasikan melalui yang berada di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP). Program Bantuan yang dialokasikan melalui dana yang ada di LPMP akan disampaikan melalui bantuan langsung ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Induk Klaster dan Institusi terkait dalam bentuk uang atau barang/jasa. Petunjuk Teknis (Juknis) ini memuat penjelasan tentang tujuan program, tugas dan tanggung jawab pihak- pihak terkait, persyaratan, mekanisme pelaksanaan, pemanfaatan dana, ketentuan pertanggungjawaban fisik, administrasi, keuangan, dan pelaporan hasil pelaksanaan. Juknis ini diharapkan dapat membantu Dinas Pendidikan Provinsi, Dinas Pendidikan Kab/Kota, LPMP, SMK, atau Institusi terkait untuk memahami dan menjalankan program dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian yang dapat kami berikan kepada sekolah - sekolah diseluruh Indonesia mengenai Juknis Implementasi Sekolah SMK Kurikulum 2013 Terbaru dan semoga dengan pemberian file dari kami dapar berguna serta bermanfaat bagi sekolah - sekolah SMK diseluruh Indonesia yang sudah menggunakan kurikulum 2013 untuk kegiatan belajar mengajarnya, supaya file ini semakin bermanfaat maka kami berharap kepada sekolah - sekolah SMK yang sudah mempunyai mateir file ini agar mau membagikannya kepada sekolah - sekolah SMK lainnya yang belum mempunyai file seperti ini.

Baca Juga :

1. Syarat Pendaftaran Juri Lomba Kompetisi Siswa SMK Terbaru

2. Buku Strategi Implementasi Revitalisasi Sekolah SMK Terbaru

3. Juknis Bantuan Pemerintah Kepada Sekolah SMA SMK MA Terbaru

4. Aplikasi SPJ BOS Dan Cara Lapor BOS Online Sekolah SD SMP SMA SMK

5. Aplikasi Adminitrasi BSM/PIP Sekolah SD/MI SMP/MTs SMA/SMK/MA Terbaru