Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Modul Koreksi Pembelajaran Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru

Modul Koreksi Pembelajaran Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru


Kami hadir disini bukan semata – mata hanya akan memberikan sebuah file maupun aplikasi akan tetapi kehadiran kami disini ingin membantu kawan – kawan semua dalam melengkapi adminitrasi sekolah maupun adminitrasi kelas dan lebih jauh lagi agar dapat membantu kawan – kawan semua dalam menyelesaikan kesulitan – kesulitan dalam kinerja kawan – kawan guru semuanya.

Tahap Belajar mengajar seorang guru kepada murid murid haruslah bagus baik dan benar dalam materi yang disampaikan, dalam hal ini guru guru bisa menggunakan modul koreksi pembelajaran, dalam rangka aplikasi ini guru bisa mengkoreksi sebelum melakukan tahap pengajaran kepada siswa agar materi yang disampaikan maksimal begitupun dengan materi yang baik. dan sebelum itu bapak/ibu guru semua juga sudah tahu bahwa supervisi kinerja guru dan kepala sekolah menjadi pedoman koreksi pembelajaran agar lebih rinci untuk melaksanakan kegiatan yang ideal. Tentunya dalam pengkoreksian pembelajaran harus ada :

1. SK KD
2. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP )
3. Lembar Observasi 
4. Lembar Koreksi
5. Kegiatan Ini Eksplorasi

Pada lembar koreksi sudah dilengkapi dengan aspek pengelolahan kelas. tentunya koreksi ini akan mengembakan sekolah lebih maju dan tahap pembelajaran lebih berkualitas, karena pada pendidikan sekarang pemerintahan mengadakan program guru pembelajar. 

Tentunya agar mendapatkan apa yang kawan – kawan cari dalam file ini kawan – kawan guru haruslah mendownload atau mengunduh terlebih dahulu file maupun aplikasi yang akan kami berikan buat kawan – kawan guru semuanya dan file maupun aplikasi yaitu mengenai Modul Koreksi Pembelajaran Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru. Tentunya file – file yang kami berikan diatas mungkin saja masih banyak kekurangan maupun kesalahan dalam penulisan jadi mohon di maklumi dan dimaafkan sebesar – besarnya kepada kami dan jika file ini dirasa penting maka tak ada salahnya jika kawan – kawan semua membagikannya ke teman – teman guru lainnya.