Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Peraturan Pemberian Gaji ke 13 Bagi Para PNS Terbaru

Peraturan Pemberian Gaji ke 13 Bagi Para PNS Terbaru


File tentang Peraturan Pemberian Gaji ke 13 Bagi Para PNS Terbaru adalah sebuah file yang sangat erat hubungannya dengan dunia pendidikan di Indonesia baik itu sekolah negeri maupun sekolah swasta di tanah air ini, untuk itu sangatlah penting mempunyai file diatas agar nantinya dapat bermanfaat buat sekolah – sekolah.

Dalam PP Nomor 23 Tahun 2016 disebutkan, gaji, pensiun atau tunjangan ketiga belas bagi PNS, prajurit TNI, anggota Polri, pejabat negara, penerima tunjangan atau pensiun diberikan sebesar penghasilan bulan Juni. Penghasilan sebagaimana dimaksud diberikan kepada PNS, Prajurit TNI, dan Anggota Polri meliputi gaji pokok, tunjangan keluarga, tunjangan jabatan atau tunjangan umum, dan tunjangan kinerja," bunyi Pasal 3 ayat 3a PP tersebut. Sementara pejabat negara meliputi gaji pokok, tunjangan keluarga, dan tunjangan jabatan. Penerima Pensiun meliputi pensiun pokok, tunjangan keluarga, dan/atau tunjangan tambahan penghasilan. Sedangkan penerima tunjangan menerima tunjangan sesuai peraturan perundang-undangan.

Dalam pemberian file maupun materi tentang pendidikan di Indonesia tentunya sudah kami buat semudah mengkin agar nantinya kawan – kawan guru tidak kesulitan dalam mengunduh maupun mendownload file yang telah kami berikan untuk itu silahkan kawan – kawan guru mendownload file yang sudah kami sediakan diatas.

Sedikit yang dapat kami berikan dalam pertemuan kali ini dan kurang lebihnya kami mohon maaf sebesar – besarnya dan jika file yang kami berikan dapat memberikan manfaat bagi kawan – kawan guru semuanya maka jangan lupa untuk membagikannya kepada teman – teman guru lainnya.