Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Petunjuk Pengisian Emis Rapor (Pendataan Nilai Rapor) Sekolah MI/MTs/MA Terbaru

Petunjuk Pengisian Emis Rapor (Pendataan Nilai Rapor) Sekolah MI/MTs/MA Terbaru


Berikut ini kami akan memberikan sebuah aplikasi yang sangat erat hubungannnya dengan guru - guru di Indonesia yang ingin karir dalam bekerjanya selalu ada peningkatan karena ini nantinya juga mempengaruhi jumlah nilai uang pensiun yang akan di terima kalau tingkat golongannnya tinggi pastilah uang pensiun yang akan diterima setiap bulannnya juga tinggi maka dari itu kami memberikan file berupa Petunjuk Pengisian Emis Rapor (Pendataan Nilai Rapor) Sekolah MI/MTs/MA Terbaru agar dapat memudahkan para guru - guru dalam proses kenaikan pangkat.

Petunjuk pengisian aplikasi Emis Rapor Siswa Kemenag (Pendataan Nilai Rapor) telah dirilis oleh Dirjen Pendis Kementerian Agama. Petunjuk aplikasi ini menandai diberlakukannya aplikasi pendataan nilai raport untuk murid madrasah melalui aplikasi emis. Aplikasi Pendataan Nilai Rapor melalui Emis Online bagi siswa madrasah merupakan aplikasi terbaru yang dirilis Dirjen Pendis guna menjaga akuntabilitasnya sebagai lembaga pendidikan Islam yang bermutu.

Pendataan nilai rapor melalui aplikasi emis online ini diberlakukan bagi siswa kelas di 6 semester terakhir pada jenjang satuan pendidikan MI, MTs, dan MA. Enam semester terakhir tersebut berarti semester ke-7 s.d ke-12 (kelas 4 - 6) Madrasah Ibtidaiyah, semester ke-1 s.d ke-6 (kelas 7 - 9 Madrasah Tsanawiyah) dan semester ke-1 s.d ke-6 (kelas 10 - 12) Madrasah Aliyah.

Tak lupa kami ingatkan kembali kepada rekan - rekan guru di seluruh Indonesia agar segera mendownload file aplikasi yang kami berikah khusus buat rekan - rekan dan file ini bisa di gunakan oleh para guru dari tingkat taman kanak - kanan sampai guru sekolah menengah atas. Sedikit yang bisa kami berikan kali ini untuk rekan - rekan guru semuanya dan semoga file mengenai Aplikasi Surat Kenaikan Pangkat Guru Terbaru  dapat memberikan berbagai manfaat buat rekan - rekannya khususnya buat kenaikan karir para guru semuanya.

1. Petunjuk Pengisian Emis Rapor (Pendataan Nilai Rapor) Sekolah MI Terbaru Download

2. Petunjuk Pengisian Emis Rapor (Pendataan Nilai Rapor) Sekolah MTs Terbaru Download

3. Petunjuk Pengisian Emis Rapor (Pendataan Nilai Rapor) Sekolah MA Terbaru Download