Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Formulir Pengisian PUPNS Format Microsoft Excel Terbaru

Kawan - kawan guru di seluruh Indonesia.

Berjumpa kembali bersama kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai pendidikan di indonesia, kami akan selalu memberikan informasi dan file yang paling terbaru untuk rekan - rekan guru semuanya.

Kita ketahui semuanya bahwa untuk login e-pupns sangatlah sulit apalagi diwaktu siang hari maka dari itu diharapkan teman - teman mengakses pupns pada dini hari itupun kalau kawan - kawan tidak ngantuk hehehehe.

mengapa untuk login 2-pupns sangatlah sulit karena waktu bersamaan kita semua membuka situs tersebut jadi server pusat tidak kuat alias lemah, jika kawan - kawan beruntung bisa membuka maka tidak salahnya kalian harus cepat dalam mengerjakan e-pupns maka dari itu kami akan memberikan file mengenai Formulir Pengisian PUPNS Format Microsoft Excel Terbaru yang bisa kawan - kawan gunakan dalam pengisian e-pupns. Kawan - kawan juga bisa mendownload Formulir Pengisian PUPNS Format dalam bentuk pdf. diharapkan file diatas dapat memudahkan kawan - kawan dalam pengisian pupns.


Selain file diatas kami juga akan memberikan file maupun aplikasi yang tak kalah pentingnya dari pada file yang diatas dan kawan - kawan bisa melihatnya dibawah sini :

1. Buku Panduan Cara Penggunaan PUPNS Yang Benar Buka

2. Prosedur Kenaikan Pangkat Otomatis Guru PNS Terbaru Buka

3. Syarat Mutasi PNS Buka

4. Kenaikan Pangkat PNS dan Pensiun Secara Online Terbaru Buka

5. Formulir Daftar Riwayat Hidup Para PNS dan CPNS Oleh BKN Terbaru Buka

6. Tabel Gaji PNS Terbaru Mulai Januari 2017 Buka

Diharapkan file - file diatas dapat memberikan manfaat buat kawan - kawan semuanya serta memberikan kemudahan buat rekan - rekan semua.