Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Cara Membuat Database Keperluan Sekolah Dalam Bentuk Aplikasi Terbaru Tahun 2016

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Selamat datang kembali di situs blog homesdku.blogspot.co.id blog yang selalu memberikan informasi dan file - file penting seputar dunia pendidikan di Indonesia, Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan sedikit file tentang aplikasi database sekolah

Semoga file ini dapat memberikan banyak manfaat buat bapak/ibu guru serta para pengunjung blog saya semuanya, untuk lebih jelasnya tentang aplikasi database  sekolah, mari kita download file tersebut dibawah ini :


Cara Membuat Database Keperluan Sekolah Dalam Bentuk Aplikasi Terbaru Tahun 2016 Download Gratis Disini 

Download Gratis Juga File - File Penting Dibawah Ini:
1.
Cara Cepat Dan Mudah Guru SD Belajar Microsoft Power Point Download Gratis Disini

2.
Rumus Lengkap Microsoft Excel 2007 Download Gratis Disini

3.
Contoh Progam Semester Pendidikan PAUD Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini

4.
Aplikasi Membuat Kalender Pendidikan Dengan Format Excel Tahun 2016 Download Gratis Disini

5. Contoh Progam Tahunan Pendidikan PAUD Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini

6. Contoh SK Piket Guru PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK Dengan Format Word Terbaru 2016 Download Gratis Disini

Demikian yang dapat saya informasikan dan saya bagikan tentang file aplikasi database, semoga file tersebut dapat memberikan banyak manfaat buat bapak/ibu guru serta rekan - rekan pengunjung blog saya semuanya amin. jika bapak/ibu guru kesulitan dalam mendownload maka tinggalkan pesan di blog ini agar nanti saya bisa memberikan panduan tata cara mendownload yang benar.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.