Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

RPP Kelas 3 SD/MI Semester 1 Kurikulum 2013 Terbaru

RPP Kelas 3 SD/MI Semester 1 Kurikulum 2013 Terbaru


Ini adalah situs Homesdku.com yang selalu memberikan berbagai info dan file – file penting dunia pendidikan semua derajat, baik sekolah formal maupun non formal, oleh karena itu blog ini selalu memberikan file – file yang terbaik buat bapak/ibu guru agar dapat memudahkan kerja bapak/ibu guru sekalian dalam mendidik peserta didik di sekolah masing – masing.

Kurikulum 2013 harus sesuai dengan kegiatan nyata yang mengacu pada perkembangan kompetensi inti dan kompetensi dasar yang di targetkan. Pertanyaan mengenai kompetensi yang hendaknya dikuasai siswa dapat terjawab dengan menampilkan pembelajaran secara sistematis, mulai dari Standar Kompetensi, tema, dan indikator pencapaian serta hasil identifikasi materi pembelajaran yang digunakan. Penentuan alokasi waktu pada setiap KD didasarkan pada jumlah efektif dan perhitungan waktu mata pelajaran perminggu dengan mempertimbangkan jumlah kmptns, keluasan, kedalaman, tingkat kesulitan, dan tingkat kepentingan komptnsi. Perhitungan tersebut yang dicantumkan dalam silbs merupakan perkiraan rata-rata untuk menguasai komtnsi yang dibutuhkan oleh siswa. Sumber belajar merupakan bahan yang digunakan untuk kegiatan pembelajaran yang berbentuk media cetak, alat peraga, dan elektronik narasumber, lingkungan, fisik, alam, sosial, dan budaya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan sebuah file yang terbaru dan penting buat bapak/ibu guru dan operator sekolah, langsung saja silahkan bapak/ibu guru dan operator sekolah mendownloadnya. Hanya file ini yang dapat saya berikan kepada bapak/ibu guru semuanya dan semoga adanya file ini bapak/ibu guru dapat mengerjakan adminitrasi guru dengan mudah dan cepat. Jika ada kendala dalam mengunduh file maka silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa membantu cara mendownload yang benar.

RPP Kelas 3 SD/MI Semester 1 Kurikulum 2013 Terbaru :

1. RPP Kls 3 Tema 1 Perkembangbiakan Hewan dan Tumbuhan Download

2. RPP Kls 3 Tema 2 Perkembangan Teknologi Download

3. RPP Kls 3 Tema 3 Perubahan Alam Download

4. RPP Kls 3 Tema 4 Peduli Lingkungan Sosial Download

Baca Juga :