Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Panduan Pengisian Dapodik PAUD Terbaru

Panduan Pengisian Dapodik PAUD Terbaru


Salam buat guru – guru di seluruh Indonesia yang tentunya diharapkan selalu termotivafi untuk selalu belajar serta memberikan pelajaran yang bagus dalam memberikan ilmu kepada para siswa – siswi disekolah dan generasi bangsa Indonesia. Tak lupa kami juga akan memberikan sebuah file/materi/maupun aplikasi yang berhubungan langsung dengan pendidikan di negeri ini. Untuk mendapatkan file serta materi yang tentunya sangat bagus ini guru – guru tidak usah bingung karena kami sudah menyiapkannya khusus buat guru – guru akan tetapi syaratnya guru – guru harus mendownload terlebih dahulu sebelum mendapatkan aplikasi atau file mengenai Panduan Pengisian Dapodik PAUD Terbaru.

Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali memberikan sebuah materi mengenai Panduan Pengisian Dapodik PAUD Terbaru yang nantinya bisa kawan - kawan praktekan dalam pengisian data - data siswa - siswinya dan tentunya setelah registrasi dapodik PAUD selesai kawan - kawan operator sekolah haruslah memperhatikan beberapa langkah seperti dibawah ini.

1. Luluskan peserta didik

2. Salin penugasan PTK dari semester lalu agar PTK yang sudah terdaftar pada semester lalu muncul di semester ini.

3. Isi/lanjutkan data periodik peserta didik

4. Input peserta didik baru

5. Buat rombel

6. Isi anggota rombel dan pembelajaran

Demikian yang dapat kami berikan kepada kawan - kawan operator sekolah PAUD dan semoga dengan adanya materi file yang sudah kami berikan tentang Panduan Pengisian Dapodik PAUD Terbaru dapat bermanfaat serta berguna bagi kepentingan sekolah - sekolah kawan - kawan semuanya dan agar file ini semakin bermanfaat maka tidak ada salahnya jika kawan - kawan yang sudah mendownload file ini agar mau membagikannya kepada teman - teman operator sekolah PAUD lainnya.

Baca Juga :

1. Rencana Kerja Harian Guru PAUD TK RA Terbaru

2. Juknis Bantuan Renovasi/Pembangunan Gedung PAUD Terbaru

3. Contoh RPPH PAUD Terbaru

4. Pedoman Sarpras Sekolah PAUD Terbaru

5. Contoh Format PKG PAUD Terbaru