Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Terbaru

Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Terbaru


Senang rasanya berjumpa kembali dengan rekan - rekan guru di seluruh Indonesia yang sangatlah kami hormati dan kami contoh dalam mendidik siswa - siswi generasi bangsa, tanpa rekan - rekan guru dari sabang sampai merauke apalah negara ini karena poros negara adalah pendidikannya jika mutu pendidikannya baik maka baik pula negara ini.

Artikel Lainnya :






Mengingat sebentar lagi sekolah - sekolah diseluruh Indonesia akan melaksanakan ulangan tengah semester maka kewajiban seorang guru ialah menyiapkan berbagai soal - soal untuk diberikan kepada siswa - siswinya disaat ulangan tengah semester berlangsung dan selain itu seorang guru juga perlu menggunakan aplikasi analisis ulangan agar nantinya seorang guru sebelum memasukkan nilai siswa - siswinya kedalam buku penilaian dapat dianalisis terlebih dahulu nilai - nilai yang sekiranya masih dibawah nilai KKM sekolah. Analisis/pengecekan hasil Ujian Siswa merupakan salah satu aktivitas yang harus dilakukan guna mengetahui hasil yang diperoleh oleh siswa dalam Ujian yang dilaksanakan di Sekolah. Dalam rangka membantu Bapak/Ibu Guru dalam melakukan analisis hasil Ujian Akhir Semester siswa pada kesempatan kali ini kami bagikan Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Terbaru yang dapat digunakan untuk mengetahui nilai siswa dalam UAS yang dilaksanakan pada semester sekarang. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk analisis soal UTS siswa pada semua jenjang SD, SMP, SMA.

File Penting Lainnya :

1. Aplikasi Penerimaan Siswa Baru

2. Terbaru dan Terlengkap Aplikasi Data Siswa

3. Aplikasi Kartu Ujian Siswa Terbaru

4. Aplikasi Rekap Absensi Siswa Sekolah SD/MI Terbaru

5. Aplikasi Pengarsipan Data Ijazah SD SMP SMA SMK Terbaru

Tentunya seorang guru pastilah harus memiliki adminitrasi baik adminitrasi kelas maupun adminitrasi sekolah karena pada dasarnya seorang guru selain mengajar dan memberikan ilmu kepada siswa - siswi ternyata juga harus memiliki adminitrasi sebab dengan adminitrasi tersebut dapat menjadi bukti dalam apapun misalnya dalam syarat menerima tunjangan pastilah harus mengumpulkan adminitrasi kelas maupun sekolah dan dengan berkembangnya zaman sekarang ini adminitrasi sudah dapat di kemas dalam sebuah aplikasi yang seperti mau kami berikan dibawah ini.