Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Juknis Tunjangan Profesi Guru Terbaru

Juknis Tunjangan Profesi Guru Terbaru


Pada pertemuan kali ini kami akan memberikan sebuah materi ataupun file yang tentunya sangat erat hubungannnya dengan dunia pendidikan dari jenjang sekolah usia dini sampai jenjang sekolah menengah atas, untuk itu jangan sampai rekan – rekan lewatkan materi maupun file yang akan kami berikan buat rekan – rekan semuanya. Tunjangan profesi guru atau bisa disebut tunjangan sertifikasi guru adalah sebuah tunjangan yang diperuntukan bagi para guru yang sudah diakui menjadi guru profesional ataupun guru yang sudah lulus dalam seleksi PLPG daerah maupun provinsi sehingga para guru tersebut berhak mendapatkan sebuah tunjangan profesi guru dari pemerintah pusat.

Tidaklah mudah bagi para guru yang ingin mendapatkan tunjangan profesi guru karena para guru haruslah mengikuti beberapa seleksi adminitrasi maupun seleksi tertulis serta praktek karena pemerintah memberikan kriteria yang cukup tinggi bagi para guru yang ingin menerima tunjangan profesi dari pemerintah pusat maka dari itu tidak ada salahnya bagi para guru yang ingin mengikuti seleksi mendapatkan tunjangan profesi guru agar mau membaca tentang juknis tunjangan profesi guru yang tentunya sudah kami siapkan dibawah artikel ini. Bagi para guru yang belum mempunyai Juknis Tunjangan Profesi Guru harap segera mendownlaod pada file yang sudah kami siapkan khusus buat kawan - kawan guru yang ingin mengikuti seleksi medapatkan tunjangan profesi dari pemerintah pusat dan agar tahu jelas aturan - atauran serta persyaratan dalam mengikuti seleksi mendapatkan tunjangan profesi guru.

Semoga materi maupun file yang kami berikan diatas membawa manfaat buat rekan – rekan semua serta dapat memberikan kemudahan dan kelancaran dalam pekerjaan rekan – rekan di sekolah. Jika menurut rekan - rekan semua file ini sangatlah bagus maka tidak ada salahnya untuk di bagikan ke teman - teman lainnya agar juga mendapatkan manfaatnya