Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Surat Larangan Dalam Penggunaan Dana BOS Terbaru

Surat Larangan Dalam Penggunaan Dana BOS Terbaru


Salam buat guru – guru di seluruh Indonesia yang tentunya diharapkan selalu termotivafi untuk selalu belajar serta memberikan pelajaran yang bagus dalam memberikan ilmu kepada para siswa – siswi disekolah dan generasi bangsa Indonesia. Tak lupa kami juga akan memberikan sebuah file/materi/maupun aplikasi yang berhubungan langsung dengan pendidikan di negeri ini.


Bantuan perasioanal sekolah diberikan untuk membantu sekolah - sekolah dalam mengembangkan saraa prasarana sekolah dan selain itu bantuan opersional sekolah juga dapat digunakan untuk meringankan beban anak - anak sekolah karena dalam bantuan operasional sekolah juga diperuntukan untuk membantu siswa - siswi sekolah seperti siswa - siswi sekolah tidak membayar buku LKS lagi karena sudah dibantu oleh bantuan operasional sekolah dari pemerintah.

Sekolah - skeolah di seluruh Indonesia harus wajib mengetahui apa saja yang dilarang dalam mengeluarkan dana bantuan operasioanal sekolah dari pemrintah karena dana bantuan tersebut haruslah tepat sasaran tidak disalah gunakan dalam pembelian apapun yang diluar juknis BOS tahun ini karena jika ada sekolah yang melanggarnya maka sekolah tersebut akan mendapatkan sangsi tegas dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Bagi sekolah - sekolah serta teman - teman guru diseluruh Indonesia yang ingin mengetahui Surat Larangan Dalam Penggunaan Dana BOS Terbaru dapat dengan mudah dengan cara mendownload file yang sudah kami siapkan khusus buat teman - teman guru semuanya agar nantinya paham dalam menggunakan dana bantuan operasional dari pemerintah pusat.

Semoga file yang kami berikan diatas dapat dipergunakan dengan sebaik – baiknya dalam kegiatan belajar mengajar maupun menunjang kinerja guru – guru semua dan tak lupa untuk mengingatkan agar guru – guru membagikan file yang sudah kami berikan seperti diatas kepada teman – teman guru lainnya.