Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Kumpulan Majalah Jendela Dikbud Edisi IX Tahun 2017

Kumpulan Majalah Jendela Dikbud Edisi IX Tahun 2017


Pada pertemuan kali ini kami akan memberikan sebuah materi ataupun file yang tentunya sangat erat hubungannnya dengan dunia pendidikan dari jenjang sekolah usia dini sampai jenjang sekolah menengah atas, untuk itu jangan sampai rekan – rekan lewatkan materi maupun file yang akan kami berikan buat rekan – rekan semuanya.


JENDELA hadirkan koleksi terbaru di Perpustakaan Kemendikbud. Buku berbahasa Inggris berjudul “Teaching: Making a Different” dapat menjadi referensi bagi para calon guru untuk memiliki metode pembelajaran yang “berbeda” saat berhadapan dengan siswa generasi milenial.

Seperti pada edisi-edisi terdahulu, JENDELA juga tetap menghadirkan rubrik kajian yang berisi artikel ringan hasil penelitian yang disajikan dengan bahasa populer. Ada pula rubrik Bangga Berbahasa Indonesia sebagai sajian penutup yang ringan untuk dibaca. Di rubrik ini kami hadirkan kembali kesadaran kita sebagai masyarakat Indonesia untuk selalu mencintai bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

Semoga materi maupun file yang kami berikan diatas membawa manfaat buat rekan – rekan semua serta dapat memberikan kemudahan dan kelancaran dalam pekerjaan rekan – rekan di sekolah. Jika menurut rekan - rekan semua file ini sangatlah bagus maka tidak ada salahnya untuk di bagikan ke teman - teman lainnya agar juga mendapatkan manfaatnya