Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Kumpulan Buku Spektrum Pendidikan Sekolah SMK Terbaru

Kumpulan Buku Spektrum Pendidikan Sekolah SMK Terbaru


Salam untuk rekan – rekan guru di seluruh Indonesia yang selalu senantiasa bersemangat dalam mencerdaskan generasi bangsa dan selalu mengabdi untuk negara Indonesia, dalam perjumpaan kali ini tak bosen – bosennya kami ingin memberikan sebuah file maupun materi yang tentunya berhubungan langsung dengan pendidikan di sekolah maupun adminitrasi guru dan sekolah, tak lupa juga kami akan selalu memberikan berbagai macam aplikasi agar nantinya mempermudah kerja kawan – kawan guru semua dalam menyusun adminitrasi sekolah maupun adminitrasi kelas.


File2 buku terbaru untuk kurikulum 2013 untuk SMK, yang terdiri dari:

A. Buku K13 Kelas XII :
     1. 8 Buku Mapel Umum Kelas XII
     2. Buku Pendidikan Agama Kelas XII

B. Buku K13 REVISI Kelas X dan XI:
     1. Buku Pendidikan Agama Islam Revisi Kelas X
     2. Buku Pendidikan Agama Islam Revisi Kelas XI
     3. Buku Mapel PJOK kelas XI

Berdasarkan SKB Dirjen Dikdas dan Dikmen, Nomor : 154 /C/KEP/KR/2015 dan 525 /D/KEP/KP/2015, tanggal 2 April 2015, tentang PENYEDIAAN BUKU DAN
PENDAMPINGAN KURIKULUM 2013 PADA SEKOLAH PELAKSANA KURIKULUM 2013 (terlampir), Sekolah Rintisan K13 (sesuai lampiran I dan II pada SKB tersebut) akan diberikan buku K13 di atas oleh pusat. Sedangkan Sekolah Pelaksana K13 secara mandiri (sesuai lampiran III pada SKB tersebut) dapat mengunduh file buku tersebut pada link di bawah ini dan disediakan file buku tersebut dalam bentuk DVD.

Jika kawan – kawan guru memnginginkan file maupun materi adminitrasi sekolah tentunya kawan – kawan harus mengunduh file yang kami berikan terlebih dahulu agar dapat mempunyai file seperti Kumpulan Buku Spektrum Pendidikan Sekolah SMK Terbaru. Dengan file yang kami berikan tentunya kami berharap file tersebut dapat memberikan banyak manfaat serta kegunaan buat kawan – kawan guru semuanya serta dapat meningkatkan pendidikan yang berada di Indonesia.