Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

KKM Progam Tahunan Dan Progam Semester Mapel Seni Budaya SMA/SMK/MA Kelas 10 Kurikulum 2013 Terbaru

KKM Progam Tahunan Dan Progam Semester Mapel Seni Budaya SMA/SMK/MA Kelas 10 Kurikulum 2013 Terbaru


Dihari yang indah serta cerah ini tak lupa kami akan selalu memberikan maupun menyajikan materi – materi seputar dunia pendidikan di Indonesia yang tentunya terbaru buat rekan – rekan semuanya agar nantinya tidak ketinggalan dalam menerima informasi maupun pengumuman di sekolah – sekolah.

Mata pelajaran Seni Budaya memiliki kekhasan tersendiri sesuai dengan kaidah keilmuan masing-masing yaitu bidang seni rupa, musik, tari, dan teater. Dalam seni budaya, aktivitas berkesenian harus menampung kekhasan tersebut, sehingga sekolah wajib melaksanakan minimal dua aspek seni yang dapat disesuaikan dengan minat peserta didik, kondisi sekolah dan budaya masyarakatnya.

Materi perangkat pembelajaran Seni Budaya untuk SMA-MA-SMK-MAK kurikulum 2013 revisi 2016 kali ini kami sajikan untuk Anda dengan harapan dapat memberi manfaat bagi Anda dalam mengelola pekerjaan akademik maupun administratif Anda sebagai seorang guru setingkat SMA untuk mata pelajaran Seni Budaya.

Materi – materi yang akan kami berikan tentunya sudah kami buat dalam bentuk word atau excel agar dapat rekan – rekan edit maupun cetak kedalam print dengan mudah dan cepat, jika rekan – rekan mengingingkan file yang penting tersebut silahkan download gratis file tentang KKM Progam Tahunan Dan Progam Semester Mapel Seni Budaya SMA/SMK/MA Kelas 10 Kurikulum 2013 Terbaru

Tak lupa kami ingatkan jika file ini dirasa sangat penting dan banyak memberikan manfaat serta kegunaan maka tidak ada salahnya untuk dibagikan kepada rekan – rekan guru lainnya agar mereka juga mendapatkan manfaat yang sama.