Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Jumlah Jam Mengajar Guru SD Pada Kurikulum 2013 Dan KTSP Terlengkap

Jumlah Jam Mengajar Guru SD Pada Kurikulum 2013 Dan KTSP Terlengkap


Ini adalah situs Homesdku.com yang selalu memberikan berbagai info dan file – file penting dunia pendidikan semua derajat, baik sekolah formal maupun non formal, oleh karena itu blog ini selalu memberikan file – file yang terbaik buat bapak/ibu guru agar dapat memudahkan kerja bapak/ibu guru sekalian dalam mendidik peserta didik di sekolah masing – masing.

Kurikulum pada tahun ini kabarnya akan digantikan dengan Kurikulum Nasional. Mengenai kebijakannya saya kurang bergitu paham namun kabar beredar cepat akan dilaksanakan diklat pada bulan Juli, kemungkinan akan mirip dengan Kurikulum 2013 yang pada tahun sebelumnya juga pernah dilakukan. Namun setelah pelaksanaan diklat Kurikulum 2013 ternyata masih terjadi ketimpangan di bagian raport karena nilai yang digunakan bukan angka namun huruf dari A, B, C +-. Termasuk di jumlah juga disamakan dengan mahasiswa misal contohnya adalah jika si Andi memiliki nilai A di raport maka nilainya adalah 4.

Untuk anak seusia Sekolah Dasar (SD) penilaian semacam itu kurang tepat karena, sejak dini anak seusia SD diajarkan dengan nilai mulai dari 1-10 / 10-100. Jika diganti dengan penilaian 1-4 maka anak menjadi terasa aneh, belum lagi untuk Kurikulum 2013 menurut saya kurang tepat karena semua siswa diwajibkan untuk dinaikkan.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan sebuah file yang terbaru dan penting buat bapak/ibu guru dan operator sekolah, langsung saja silahkan bapak/ibu guru dan operator sekolah mendownload file dibawah ini. Hanya file ini yang dapat saya berikan kepada bapak/ibu guru semuanya dan semoga adanya file ini bapak/ibu guru dapat mengerjakan adminitrasi guru dengan mudah dan cepat. Jika ada kendala dalam mengunduh file maka silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa membantu cara mendownload yang benar.