Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Juknis SIM PKB Guru SD SMP SMA SMK Terbaru

Juknis SIM PKB Guru SD SMP SMA SMK Terbaru


Salam untuk rekan – rekan guru di seluruh Indonesia yang selalu senantiasa bersemangat dalam mencerdaskan generasi bangsa dan selalu mengabdi untuk negara Indonesia, dalam perjumpaan kali ini tak bosen – bosennya kami ingin memberikan sebuah file maupun materi yang tentunya berhubungan langsung dengan pendidikan di sekolah maupun adminitrasi guru dan sekolah, tak lupa juga kami akan selalu memberikan berbagai macam aplikasi agar nantinya mempermudah kerja kawan – kawan guru semua dalam menyusun adminitrasi sekolah maupun adminitrasi kelas.

Juknis SIM Guru Pembelajar (SIM PKB Guru) telah disusun sebagai acuan kerja bagi penyelenggara, pengguna, maupun pemangku kepentingan untuk merencanakan dan melaksanakan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (SIM PKB Guru) bagi guru kelas, guru mata pelajaran/kompetensi keahlian maupun guru bimbingan konseling untuk semua jenjang pendidikan guna meningkatkan kualitas pendidikan. Program ini mewajibkan peserta menyelesaikan setidaknya 2 (dua) kelompok kompetensi yg nilainya paling rendah dlm satu tahun program berjalan atau 2 (dua) modul prioritas dan moda yg ditentukan oleh penyelenggara Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Keberhasilan pelaksanaan SIM Guru Pembelajar 2017 (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan  / SIM PKB Guru) ditentukan oleh kesungguhan semua pihak dlm melaksanakan program. Guru mempunyai tugas, fungsi, peran sangat penting serta strategis dlm mencerdaskan kehidupan bangsa. Guru profesional diharapkan mampu berpartisipasi dalam pembangunan nasional untuk mewujudkan insan Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, unggul dalam ilmu pengetahuan dan teknologi, memiliki jiwa estetis, etis, berbudi pekerti luhur, berjiwa sosial, dan berkepribadian baik.

Jika kawan – kawan guru memnginginkan file maupun materi adminitrasi sekolah tentunya kawan – kawan harus mengunduh file yang kami berikan terlebih dahulu agar dapat mempunyai file seperti Juknis SIM PKB Guru SD SMP SMA SMK Terbaru. Dengan file yang kami berikan tentunya kami berharap file tersebut dapat memberikan banyak manfaat serta kegunaan buat kawan – kawan guru semuanya serta dapat meningkatkan pendidikan yang berada di Indonesia.