Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Juknis Pakaian Seragam Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru

Juknis Pakaian Seragam Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru


Ini adalah situs Homesdku.com yang selalu memberikan berbagai info dan file – file penting dunia pendidikan semua derajat, baik sekolah formal maupun non formal, oleh karena itu blog ini selalu memberikan file – file yang terbaik buat bapak/ibu guru agar dapat memudahkan kerja bapak/ibu guru sekalian dalam mendidik peserta didik di sekolah masing – masing.

Pakaian seragam nasional adalah pakaian yang dikenakan pada hari belajar oleh peserta didik di sekolah, yang jenis, model, dan warnanya sama berlaku secara nasional. Pakaian seragam khas sekolah adalah pakaian seragam bercirikan karakteristik sekolah yang dikenakan oleh peserta didik pada hari tertentu, dalam rangka meningkatkan kebanggaan peserta didik terhadap sekolahnya. Pakaian seragam khas muslimah adalah pakaian seragam yang dikenakan oleh peserta didik muslimah karena keyakinan pribadinya sesuai dengan jenis, model, dan warna yang telah ditentukan dalam kegiatan proses belajar mengajar untuk semua jenis pakaian seragam sekolah. Atribut adalah kelengkapan pakaian seragam nasional yang menunjukkan identitas masing-masing sekolah terdiri dari badge organisasi kesiswaan, badge merah putih, badge nama peserta didik, badge nama sekolah dan nama kabupaten/kota.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan sebuah file yang terbaru dan penting buat bapak/ibu guru dan operator sekolah, langsung saja silahkan bapak/ibu guru dan operator sekolah mendownload file dibawah ini.

Hanya file ini yang dapat saya berikan kepada bapak/ibu guru semuanya dan semoga adanya file ini bapak/ibu guru dapat mengerjakan adminitrasi guru dengan mudah dan cepat. Jika ada kendala dalam mengunduh file maka silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa membantu cara mendownload yang benar.