Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Jadwal Pencairan Gaji Ke 13 dan 14 Para PNS Terbaru

Jadwal Pencairan Gaji Ke 13 dan 14 Para PNS Terbaru


Kami hadir disini bukan semata – mata hanya akan memberikan sebuah file maupun aplikasi akan tetapi kehadiran kami disini ingin membantu kawan – kawan semua dalam melengkapi adminitrasi sekolah maupun adminitrasi kelas dan lebih jauh lagi agar dapat membantu kawan – kawan semua dalam menyelesaikan kesulitan – kesulitan dalam kinerja kawan – kawan guru semuanya.

THR akan diberikan sebelum lebaran, sementara untuk gaji ke-13 akan diberikan setelah lebaran tahun 2017. Jika tidak ada perubahan, hari raya lebaran tahun ini jatuh pada tanggal 25 Juni 2017. Anggaran tahun ini hampir sama dengan tahun lalu lantaran tidak ada kenaikan gaji pokok dan tidak ada penambahan pegawai. Pemerintah mengalokasikan anggaran yang masing-masing berkisar diantara Rp7 triliun sampai Rp8 triliun.

THR akan diberikan kira-kira pada seminggu sebelum lebaran. Sedangkan gaji ke-13 akan diberikan paling lambat awal Juli mendatang. Alasan pemerintah membedakan jadwal pemberian gaji ke-13 dan THR lantaran kebutuhan dan pemanfaatannya. Askolani mengatakan Peraturan Pemerintah (PP) sebagai payung hukum akan segera keluar. 

Tentunya agar mendapatkan apa yang kawan – kawan cari dalam file ini kawan – kawan guru haruslah mendownload atau mengunduh terlebih dahulu file maupun aplikasi yang akan kami berikan buat kawan – kawan guru semuanya dan file maupun aplikasi yaitu mengenai Jadwal Pencairan Gaji Ke 13 dan 14 Para PNS Terbaru

Tentunya file – file yang kami berikan diatas mungkin saja masih banyak kekurangan maupun kesalahan dalam penulisan jadi mohon di maklumi dan dimaafkan sebesar – besarnya kepada kami dan jika file ini dirasa penting maka tak ada salahnya jika kawan – kawan semua membagikannya ke teman – teman guru lainnya.