Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Cara Pendaftaran Sumber Belajar Bagi PLPG Terbaru

Cara Pendaftaran Sumber Belajar Bagi PLPG Terbaru


Dihari yang indah serta cerah ini tak lupa kami akan selalu memberikan maupun menyajikan materi – materi seputar dunia pendidikan di Indonesia yang tentunya terbaru buat rekan – rekan semuanya agar nantinya tidak ketinggalan dalam menerima informasi maupun pengumuman di sekolah – sekolah.

Prakondisi PLPG telah menjadi tahapan dalam pelaksanaan Sertifikasi Guru tahun 2017, telah disebutkan dalam Pendoman Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2017 bahwa peserta sergur harus mengikuti masa prakondisi PLPG dengan mempelajari modul secara mandiri yang dapat di unduh di laman sertifikasiguru.id. Pada tahap prakondisi PLPG ini, peserta akan mempelajari modul pedagogik dan modul pendalaman materi dalam jangka waktu 3 bulan dengan difasilitasi oleh instruktur atau mentor. Peserta dan mentor berkomunikasi melalui moda tatap muka dan atau moda online (E-learning, email, media sosial dll) berjumlah setidaknya 4 kali selama masa prakondisi dilakukan. Pada akhir kegiatan Prakondisi PLPG, peserta diminta membuat laporan sesuai dengan format yang tertera di buku 1 dan buku 3 (cooming soon) dimana nantinya laporan ini diserahkan kepada panitia sertifikasi guru pada saat melakukan cek in ke lokasi pelaksanaan PLPG.

Materi – materi yang akan kami berikan tentunya sudah kami buat dalam bentuk word atau excel agar dapat rekan – rekan edit maupun cetak kedalam print dengan mudah dan cepat, jika rekan – rekan mengingingkan file yang penting tersebut silahkan download gratis file tentang Cara Pendaftaran Sumber Belajar Bagi PLPG Terbaru. Tak lupa kami ingatkan jika file ini dirasa sangat penting dan banyak memberikan manfaat serta kegunaan maka tidak ada salahnya untuk dibagikan kepada rekan – rekan guru lainnya agar mereka juga mendapatkan manfaat yang sama.