Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Aplikasi KKM SD/MI Kurikulum 2013 Terlengkap

Aplikasi KKM SD/MI Kurikulum 2013 Terlengkap


Pada pertemuan kali ini kami akan memberikan sebuah materi ataupun file yang tentunya sangat erat hubungannnya dengan dunia pendidikan dari jenjang sekolah usia dini sampai jenjang sekolah menengah atas, untuk itu jangan sampai rekan – rekan lewatkan materi maupun file yang akan kami berikan buat rekan – rekan semuanya.

Aplikasi KKM Contoh KKM Kurikulum 2013 yang terbaru Kelas 1,2,4 dan 5 berbasis excel saat ini memiliki cara hitung KKM yan berbeda dengan sebelumnya, Kriteria Ketuntasan Minimal Kali ini memang yang terbaru dari Revisi Kemdikbud akan Kurikulum 2013 dan ini tahap perkembangan Hasil yang sudah terlihat oleh Guru Sekalian, bagaimana cara hitung KKM Kurikulum 2013 yang terbaru. Meliputi seperti dibawah ini :

1. Kompetensi Inti

2. Kompetensi Dasar

3. Indikator Pencapaian Kompetensi

4. Kriteria Penentuan KKM

    a. Kompleksitas

    b. Daya Dukung

    c. Intake Siswa

5. Hasil KKM Dalam Aspek

    a. Sikap

    b. Keterampilan

    c. Pengetahuan

Semoga materi maupun file yang kami berikan diatas membawa manfaat buat rekan – rekan semua serta dapat memberikan kemudahan dan kelancaran dalam pekerjaan rekan – rekan di sekolah. Jika menurut rekan - rekan semua file ini sangatlah bagus maka tidak ada salahnya untuk di bagikan ke teman - teman lainnya agar juga mendapatkan manfaatnya