Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Contoh Surat Tugas Pelatihan Kurikulum 2013 Terbaru

Contoh Surat Tugas Pelatihan Kurikulum 2013 Terbaru


Salam buat guru – guru di seluruh Indonesia yang tentunya diharapkan selalu termotivafi untuk selalu belajar serta memberikan pelajaran yang bagus dalam memberikan ilmu kepada para siswa – siswi disekolah dan generasi bangsa Indonesia. Tak lupa kami juga akan memberikan sebuah file/materi/maupun aplikasi yang berhubungan langsung dengan pendidikan di negeri ini. Dalam dunia pendidikan kita mengenal dua kurikulum yaitu kurikulum KTSP dan yang terbaru kurikulum 2013 akan tetapi tidak semua sekolah - sekolah di Indonesia sudah menerapkan kurikulum 2013 dan masih ada yang menggunakan kurikulum KTSP itu semua dilihat dari kesiapan sekolah dalam memakai kurikulum mana yang sudah siap untuk dijalankan, semua kurikulum itu bagus semuanya karena kurikulum itu sudah dirancang dengan bagus oleh pemerintah.

Bagi sekolah - sekolah yang ingin menerapkan kurikulum 2013 di sekolahnya tentunya semua guru haruslah siap dalam kegiatan pembelajaran yang berbasis kurikulum 2013 dan jika ada guru yang belum paham betul mengenai pembelajaran kurikulum 2013 tentunya harus dilatih dahulu dan pemerintah sudah mempersiapkan untuk pelatihan kurikulum 2013 bagi guru - guru sekolah. Untuk mengikuti kegiatan pelatihan kurikulum 2013 yang sudah disiapkan oleh pemerintah tentunya sekolah - sekolah yang para guru - gurunya mengikuti pelatihan tersebut haruslah membawa surat tugas dari sekolah yang dibuat sendiri oleh kepala sekolah yang akan diberikan oleh guru yang akan mengikuti kegiatan pembelajaran kurikulum 2013.

Download Contoh Surat Tugas Pelatihan Kurikulum 2013 Terbaru

Bagi kepala sekolah dan sekolah - sekolah yang akan mengirimkan guru - gurunya untuk kegiatan pelatiahan kurikulum 2013 akan tetapi belum bisa atau mengetahui cara membuat Surat Tugas Pelatihan Kurikulum 2013 Terbaru maka untuk itu silahkan download file yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Semoga file yang kami berikan diatas dapat dipergunakan dengan sebaik – baiknya dalam kegiatan belajar mengajar maupun menunjang kinerja guru – guru semua dan tak lupa untuk mengingatkan agar guru – guru membagikan file yang sudah kami berikan seperti diatas kepada teman – teman guru lainnya.