Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Cara Mendaftar Progam SM3T 2017

Cara Mendaftar Progam SM3T 2017 


Salam untuk rekan – rekan guru di seluruh Indonesia yang selalu senantiasa bersemangat dalam mencerdaskan generasi bangsa dan selalu mengabdi untuk negara Indonesia, dalam perjumpaan kali ini tak bosen – bosennya kami ingin memberikan sebuah file maupun materi yang tentunya berhubungan langsung dengan pendidikan di sekolah maupun adminitrasi guru dan sekolah, tak lupa juga kami akan selalu memberikan berbagai macam aplikasi agar nantinya mempermudah kerja kawan – kawan guru semua dalam menyusun adminitrasi sekolah maupun adminitrasi kelas.


1. Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan KTP / SIM yang masih berlaku.

2. Sarjana dari program studi kependidikan minimal S-1 lulusan tiga tahun terakhir (2014, 2015, 2016) dari program studi  terakreditasi minimal B yang sesuai dengan kebutuhan mata pelajaran dan atau bidang keahlian yang dibutuhkan; pas foto berwarna, soft copy ijazah dan transkrip nilai di up load bersama borang pendaftaran dari sistem informasi yang ada.

3. Usia maksimum 27 tahun per 31 Desember 2017.

4. IPK minimal 3,00; dibuktikan fotokopi transkrip nilai yang telah disahkan (legalisasi).

5. Berbadan sehat; dibuktikan dengan surat keterangan dokter dari klinik terdaftar / Puskesmas.

6. Bebas dari narkotika, psikotropika, dan zat adiktif (napza)dibuktikan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) serta Miras dari pejabat yang berwenang. Baca Berikutnya

Jika kawan – kawan guru memnginginkan file maupun materi adminitrasi sekolah tentunya kawan – kawan harus mengunduh file yang kami berikan terlebih dahulu agar dapat mempunyai file seperti Cara Mendaftar Progam SM3T 2017 

Dengan file yang kami berikan tentunya kami berharap file tersebut dapat memberikan banyak manfaat serta kegunaan buat kawan – kawan guru semuanya serta dapat meningkatkan pendidikan yang berada di Indonesia.

YUK BACA ARTIKEL LAINNYA :

1. Syarat Pendaftaran Sertifikasi Guru TK Non PNS Terbaru LIHAT YA

2. Syarat Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru 2017 LIHAT YA

3. Pendaftaran Sertifikasi Guru 2017 Kemenag LIHAT YA

4. Tahun 2017 Standar Kelulusan Sertifikasi Guru 65 LIHAT YA