Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru

Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru


Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas sebuah materi tentang pentingnya Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK karena selain mengawasi guru di sekolah ternyata masih banyak tugas lainnya yang harus kepala sekolah lakukan untuk itu kami lihat file yang kami inginkan ini sangatlah penting khususnya buat bapak - bapak kepala sekolah dari jenjang sekolah dasar sampai sekolah menengah atas.

Adanya tupoksi kepala sekolah ini memudahkan seluruh perangkat sekolah untuk memainkan perannya masing-masing sesuai tanggung jawabnya masing-masing sehingga tidak terjadi overtaking atas bidang pekerjaan yang bukan masuk dalam wilayah pekerjaannya. Dengan cara demikian fungsi controlling juga akan lebih mudah karena menjadikan tupoksi tersebut sebagai barometer penilaian kinerja yang bersangkutan.

Adapun tugas pokok kepala sekolah diantaranya sebagai dibawah ini yang telah kami siapkan untuk bapak - bapak kepala sekolah di seluruh Indonesia :

1. Perencanaan Progam Baca Selengkapnya

2. Pelaksanaan Rencana Kerja Baca Selengkapnya

3. Supervisi dan Evaluasi Baca Selengkapnya

4. Kepemimpinan Sekolah Baca Selengkapnya

5. Sistem Informasi Sekolah Baca Selengkapnya

Jika bapak - bapak kepala sekolah ingin memiliki file mengenai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru silahkan Download Gratis karena sudah kami siapkan dalam bentuk format word agar dapat dicetak langsung ke dalam print sekolah.

Hanya sedikit file tentang Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru yang dapat kami berikan untuk bapak - bapak kepala sekolah di seluruh Indonesia dan semoga file tersebut dapat memberikan manfaat buat kawan - kawan semuanya.

YUK BACA ARTIKEL PENTING LAINNYA DIBAWAH INI :

1. Contoh Buku Kerja Kepala Sekolah Lengkap YUK BACA

2. Download Kumpulan Berkas Sertijab Kepala Sekolah Terbaru YUK BACA

3. Aplikasi Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Format Excel Terbaru dan Terlengkap YUK BACA

4. Kumpulan Contoh Surat Keputusan ( SK ) Kepala Sekolah Terbaru dan Terlengkap YUK BACA

5. Aplikasi Cetak Surat Perintah Perjalanan Dinas Terbaru YUK BACA