Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Tahun 2017 Standar Kelulusan Sertifikasi Guru 65

Tahun 2017 Standar Kelulusan Sertifikasi Guru 65 


Kabar gembira buat para kawan - kawan guru semuanya bahwasanya nilai standar kelulusan sertifikasi guru sekarang di turunkan dari yang dulu 80 sekarang menjadi 65 karena agar semua rekan - rekan guru yang mengikuti ujian sertifikasi bisa lulus meskipun demikian banyak juga yang belum lulus dengan nilai standar pemerintah 65 hal itu di sebabkan karena rata - rata yang mengikuti ujian dan sering tidak lulus serta harus mengulangi kembali itu rata - rata umurnya kisaran 50 tahun keatas dan itu di anggap maklum, oleh sebab itu seharusnya pemerintah memberikan prioritas tersendiri buat para guru yang memiliki umur diatas 50 tahun untuk langsung mendapatkan sertifikasi tanpa melalui ujian terlebih dahulu.

Menurut ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Halim Momo, sesuai dengan hasil pertemuan antara ketua-ketua PGRI dengan pihak kementerian yang digelar di Medan beberapa waktu lalu. Yang menyepakati standar kelulusan minimal sertifikasi guru yang tadinya 80 menjadi 65. Maka dari itu perubahan regulasi yang ditetapkan oleh negara dari 40 dan sekarang menjadi 80. Dan hasil dari perjuangan dari ketua-ketua PGRI, standar tersebut bisa di turunkan. 

Maka dari itu silahkan kawan - kawan Download Gratis file yang kami berikan mengenai Standar Kelulusan Sertifikasi Guru 65 yang tentunya berisikan keputusan yang komplit dalam turunnya nilai standar kelulusan sertifikasi guru pada tahun ini.

Mungkin hanya file seperti diatas yang dapat kami berikan buat rekan - rekan guru semuanya dan semoga file diatas banyak - banyak memberikan manfaat buat semua guru Indonesia serta jika menurut rekan - rekan file ini bermanfaat tolong di bagikan kepada teman - teman agar nantinya dapat mengetahui informasi ini juga.

BACA YUK ARTIKEL DIBAWAH INI :

1. Pendaftaran Sertifikasi Guru 2017 Kemenag BACA YUK 

2. Syarat Pendaftaran Sertifikasi Guru TK Non PNS Terbaru BACA YUK

3. Syarat Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru 2017 BACA YUK

4. Jadwal dan Persyaratan Calon Peserta Sertifikasi Guru Madrasah BACA YUK

5. Jadwal Pencairan Sertifikasi Guru SD 2017 BACA YUK

6. Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru Madrasah Terlengkap dan Terbaru BACA YUK