Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Peraturan Terbaru Jam Mengajar Guru 2017

Peraturan Terbaru Jam Mengajar Guru 2017


Untuk kesempatan kali ini kami akan menerangkan mengenai Peraturan Terbaru Jam Mengajar Guru 2017 yang tentunya harus di pahami oleh semua guru yang berada di Indonesia karena dengan adanya peraturan jam mengajar berarti guru harus melihat lagi jadwal - jadwal pelajarannya serta perubahan apa saja yang harus di ikutinya dalam kegiatan belajar mengajar. 

Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), Sumarnasura Pranata, mengatakan, pemerintah akan menetapkan kebijakan guru harus bekerja delapan jam perhari atau 40 jam perminggu. Sejauh ini, guru mengajar 24 jam perminggu. Guru tidak lagi membawa pekerjaan sekolah ke rumah. Guru harus berkonsentrasi dalam mendidik anak di sekolah dengan lima tugas itu. Termasuk, kewajiban guru untuk belajar atau berlatih melalui diklat, bimbingan teknis, serta guru pembelajar. Itu semua adalah bagian tidak bisa terpisahkan dari lima kegiatan yang harus dilakukan.

pola delapan jam atau 40 hari perpekan sangat cocok untuk pelaksanaan revolusi mental sebagaimana yang diamanatkan oleh Nawacita Presiden. Dalam hal ini, pendidikan karakter menjadi bagian yang harus menjadi prioritas khusus di pendidikan dasar. Untuk lebih jelasnya silahkan Download Peraturan Terbaru Jam Mengajar Guru 2017 yang sudah kami siapkan lengkap untuk kawan - kawan guru semuanya dan jangan lupa di cetak sebab file sudah kami saipkan dalam format microsoft word serta jangan lupa di bagikan sekiranya file ini sangat penting buat kawan - kawan semuanya.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

1. Peraturan Pembayaran Gaji Guru Honorer di Setiap Kabupaten Oleh Kemendikbud YUK BACA

2. Cara Mudah Melihat Uang Taspen Sejak Awal Menjadi PNS YUK BACA

3. Download Aplikasi SKP Resmi BKN Dalam Format Microsoft Excel Terbaru YUK BACA

4. Mekanisme Inpassing Guru Non PNS 2017 YUK BACA

5. Persyaratan Pengangkatan CPNS Untuk Honorer K2 2017 YUK BACA