Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Juknis O2SN SD 2017

Juknis O2SN SD 2017


Pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan selalu membagikan materi - materi seputar pendidikan di Indonesia dan khusus hari ini kami akan memberikan sebuah file yang tentunya terbaru serta penting buat sekolah - sekolah SD di seluruh Indonesia, file yang kami maksud ialah Juknis O2SN SD 2017.

Untuk Meningkatkan mutu pendidikan, khususnya pembinaan bakat olahraga siswa di Sekolah Dasar, Direktorat Pembinaan SD sejak tahun anggaran 1997/1998 telah melaksanakan pembinaan dan pengembangan bakat olahraga SD melalui pembentukan klub olahraga SD. Sistem pembinaan SD berdasarkan pada pembinaan gugus sekolah yaitu SD inti sebagai pusat kegiatan pembinaan. Pada tahap awal pembentukan SD, setiap provinsi ditetapkan 1 (satu) Kabupaten/Kota binaan, didalamnya terdapat 3 (tiga) Kecamatan dan setiap kecamatan terdapat 3 gugus SD. Sampai dengan tahun 2012 telah terbentuk 2.695 klub olahraga SD di Seluruh Indonesia, dan pada tahun 2014 ada penambahan 1.415 klub olahraga SD di 33 provinsi seluruh Indonesia sehingga pada tahun 2014 ada 4.110 klub olahraga SD yang telah terbentuk.

Silahkan untuk rekan - rekan guru sekolah dasar yang menginginkan file ini gara segera Mendownload Gratis file yang sudah kami persiapkan untuk rekan - rekan semua dan tidak usah khawatir karena file ini sudah kami buat dalam bentuk microsoft word jadi rekan -rekan tinggal Download dan mencetaknya kedalam print.

Demikian yang bisa kami berikan hari ini file tentang Juknis O2SN SD 2017 dan semoga file tersebut banyak- banyak memberikan manfaat buat rekan - rekan guru sekolah dasar serta murid - murid yang sedang mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional.

JANGAN LUPA BACA JUGA :

1. Kumpulan Soal Olimpiade Saint Nasional Tingkat SD Terbaru BACA JUGA

2. Kumpulan Nama Guru Yang Menjadi Finalis Olimpiade Tingkat Nasional Tahun 2017 Oleh Kemendikbud BACA JUGA

3. Nama Daerah Kabupaten Yang Akan Lakuakan Redistribusi PNS Oleh Kementrian PANRB  BACA JUGA

4. Rekrutmen Penyuluh Agama Islam Non PNS Oleh Kemenag Terbaru BACA JUGA