Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017 Terbaru

Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017 Terbaru


Dihari yang indah serta cerah ini tak lupa kami akan selalu memberikan maupun menyajikan materi – materi seputar dunia pendidikan di Indonesia yang tentunya terbaru buat rekan – rekan semuanya agar nantinya tidak ketinggalan dalam menerima informasi maupun pengumuman di sekolah – sekolah.

Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan, Askolani, memaparkan kebijakan tidak menaikkan gaji PNS sama seperti di 2016. Pasalnya pemerintah sedang melakukan efisiensi dan penghematan anggaran negara. "Intinya sama dengan kebijakan di 2016, usulan tidak ada kenaikan gaji jadi kegiatan itu

Pemerintah akan mengajukan kebijakan tersebut kepada DPR dalam pembahasan RAPBN 2017 nanti. Selain gaji seperti biasa selama 12 kali setahun, PNS menerima gaji ke-13 yang merupakan gaji pokok ditambah tunjangan. Kemudian, ada gaji ke-14 yang disebut THR, yang besarannya merupakan gaji pokok tanpa tunjangan.

Materi – materi yang akan kami berikan tentunya sudah kami buat dalam bentuk word atau excel agar dapat rekan – rekan edit maupun cetak kedalam print dengan mudah dan cepat, jika rekan – rekan mengingingkan file yang penting tersebut silahkan download gratis file tentang Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017 Terbaru

Tak lupa kami ingatkan jika file ini dirasa sangat penting dan banyak memberikan manfaat serta kegunaan maka tidak ada salahnya untuk dibagikan kepada rekan – rekan guru lainnya agar mereka juga mendapatkan manfaat yang sama.

BACA JUGA :

1. Prosedur Kenaikan Pangkat Otomatis Guru PNS Terbaru BACA YA

2. Peringatan Serius Dari BKN Untuk Para PNS Di Indonesia Terbaru BACA YA

3. Syarat Mutasi PNS BACA YA

4. Berikut Daftar Besaran Gaji Ke 13 dan 14 Para PNS Terbaru BACA YA

5. Formulir Daftar Riwayat Hidup Para PNS dan CPNS Oleh BKN Terbaru BACA YA