Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Prosedur Mutasi Guru SD SMP SMA SMK Antar Kabupaten Kota Maupun Provinsi Terbaru

Salam kawan - kawan guru di seluruh tanah air Indonesia.

Disini kami akan sedikit menyampaikan materi mengenai Prosedur Mutasi Guru SD SMP SMA SMK Antar Kabupaten Kota Maupun Provinsi Terbaru yang akan kami bagikan kepada kawan - kawan guru semua yang pastinya sangat penting jika hal ini mengenai kawan - kawan yang ingin mutasi atau pindah tempat kerja. Ada beberapa alasan kenapa para guru PNS ingin mutasi atau pindah tempat yaitu dikarena para kawan - kawan guru yang sudah PNS serta mengajarnya sangat jauh dari tempat tinggalnya secara otomatis menginginkan mutasi atau pindah di tempat kerja yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Hal ini bisa di maklumi karena biar para kawan - kawan guru PNS datang ketempat kerja tidak kesiangan atau bahkan terlambat masuk ke sekolah karena perjalanan jauh selain itu kawan - kawan juga bisa menghemat ongkos transportasi jika tempat kerja kawan - kawan tidak begitu jauh dengan tempat tinggal. Tapi yang pasti seorang guru ingin pindah atau mutasi karena ingin dekat dengan tempat tinggalnya serta biar tidak masuk kerja kesiangan karena sekarang dengan adanya sertifikasi kawan - kawan guru di tuntut harus lebih profesional dalam mengajar.

Untuk melakukan mutasi maupun pindah tempat kerja kawan - kawan harus memperhatikan beberapa Prosedur Mutasi Guru SD SMP SMA SMK Antar Kabupaten Kota Maupun Provinsi Terbaru sebagai berikut :

1. Pastikan SK Mutasi dari bagian kepegawaian sudah ditangan

2. Bawa SK Mutasi tersebut pengelola tunjangan profesi dikabupaten asal untuk dimutasikan juga datanya di sistem tunjangan profesi.

3. Serahkan foto Copy SK Mutasi kepengelola tunjangan profesi

4. Laporkan pula SK Mutasinya ke kepala sekolah asal dan operator sekolah di sekolah asal agar menonaktifkan datanya diaplikasi dapodik dan untuk lebih jelasnya silahkan Buka Disini

Baca juga file penting lainnya yang sudah kami siapkan untuk kawan - kawan guru semuanya dibawah ini :
1. Prosedur Kenaikan Pangkat Otomatis Guru PNS Terbaru Buka File

2. Syarat Mutasi PNS Buka File

3. Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru PNS Terbaru Buka File

4. Kenaikan Pangkat PNS dan Pensiun Secara Online Terbaru Buka File

5. Tabel Gaji PNS Terbaru Mulai Januari 2017 Buka File

6. Cara Mudah Melihat Uang Taspen Sejak Awal Menjadi PNS Buka File

7. Cara Perhitungan Masa Kerja Golongan PNS dan CPNS Buka File

8. Cara dan Syarat Pengajuan Inpassing Guru Non PNS Terbaru Buka File

9. Inilah Jenis Tunjangan Guru PNS Selain Gaji Pokok Terbaru Buka File


Setelah file ini kami berikan diharapkan kawan - kawan yang ingin mutasi ataupun pindah kerja segera dipermudah serta diperlancar urusannya.