Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Muatan Ajar TK-B Untuk Usia 5 - 6 Tahun Kurikulum 2013 Dalam Bentuk Microsoft Word Terbaru

Salam kawan - kawan guru PAUD & TK di seluruh tanah air Indonesia.

Sebelum mengulas mengenai muatan ajar TK-B tentunya kita harus mengapresiasi terlebih dahulu kepada kawan - kawan guru PAUD dan TK yang senantiasa sabar serta gigih dalam memberikan pengetahuan kepada anak - anak yang tentunya masih memerlukan perhatian yang sangat lebih kepada orang tuanya, oleh karena itu sangatlah bangga jika menjadi guru PAUD dan TK. Semoga dengan kegigihan serta kesabaran dapat menjadikan anak - anak usia dini bangsa Indonesia menjadi lebih kreatif dan cerdas kedepannya agar nantinya bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar dan sangat maju dalam berbagai hal terutama pada hal pendidikan. Karena pendidikan merupakan ujung tombak negara serta pondasi kuat negara sebab jika negara memiliki pendidikan yang rendah maka sangatlah gampang di pecah belah oleh negara - negara lain.

Materi ajar TK-B merupakan salah satu bentuk pengayaan anak usia dini atau biasa disebut sebagai PAUD yang memiliki usia antara 5 - 6 tahun, dalam membuat muatan TK-B sebelumnya harus sudah ditetapkan kedalam RPPM.

Pengertian muatan pembelajaran PAUD yaitu cakupan materi yang ada pada kompetensi dasar sebagai bahan yang akan dijadikan kegiatan - kegiatan atau langkah - langkah untuk tercapainya sikap spritual sikap sosial sikap pengetahuan dan sikap ketrampilan.

Untuk itu kami sudah menyiapkan file tentang Muatan Ajar TK-B Untuk Usia 5 - 6 Tahun Kurikulum 2013 Terbaru yang tentunya sudah kami buat dalam bentuk microsoft word yang tentunya agar dapat mudah di download oleh kawan - kawan guru PAUD maupun TK-B di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan file diatas silahkan kawan - kawan mendownload gratis disini.

BACA ARTIKEL PENTING LAINNYA SEPUTAR PENDIDIKAN PAUD & TK : 

1. Video Senam Anak PAUD Terbaru LIHAT

2. Download Kumpulan Video Tari Tema Rekreasi Anak Paud Terbaru LIHAT

3. Kumpulan Video Budi Pekerti Anak Terbaru LIHAT

4. Buku Panduan Mengajar PAUD Kurikulum 2013 Edisi Revisi Lengkap LIHAT

5. Download Buku Penilaian Kinerja Guru PAUD Terbaru LIHAT

6. Aplikasi Raport Sekolah PAUD dan TK Terbaru LIHAT

7. Raport Paud Umur 2 - 3 Tahun Dalam Bentuk Aplikasi Dengan Format Microsoft Excel LIHAT

8. Proposal Perizinan Pendirian Sekolah PAUD Terbaru LIHAT

9. Modul Belajar PAUD Dalam Kurikulum 2013 Terbaru BUKA 

10. Contoh Progam Semester Pendidikan PAUD Kurikulum 2013 Terbaru BUKA

11. Kumpulan Seni Ketrampilan Anak PAUD TK SD MI Terbaru BUKA

12. Aplikasi Buku Induk Siswa PAUD Dengan Format Microsoft Excel Terbaru BUKA

13. Raport Paud Umur 3 - 4 Tahun Dalam Bentuk Aplikasi Dengan Format Microsoft Excel BUKA


Diharapkan materi mengenai Muatan Ajar TK-B Untuk Usia 5 - 6 Tahun Kurikulum 2013 Dalam Bentuk Microsoft Word Terbaru dapat memberikan berbagai manfaat buat guru - guru PAUD dalam memberikan materi kepada anak - anak didiknya.