Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Juknis Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Madrasah Terbaru

Salam guru madrasah di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini kami ingin membagikan sebuah file yang sangat penting buat kawan - kawan guru madrasah semua terutama para operator sekolah madrasah serta bendahara madrasah karena pada perjumpaan kali ini kami membagikan sebuah file yang berisikan Juknis Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Madrasah Terbaru yang tentunya sangat dibutuhkan sekolahan dalam mengelola dana bos yang benar serta tepat sasaran.

Bantuan Operasional Sekolah atau biasa disingkat menjadi BOS adalah bantuan dari pemerintah buat sekolah - sekolah di seluruh Indonesia dan besarannyapun berbeda - beda antara sekolah madrasah ibtidaiyah sampai sekolah madrasah aliyah dan bantuan ini juga dapat di gunakan dalam memperbaiki sarana - prasarana yang sudah mengalami kerusakan. Besaran bantuan yang akan diperoleh setiap siswa yaitu sebagai berikut :

1. Madrasah Ibtidaiyah setiap siswa - siswi mendapatkan bantuan 800.000/tahun

2. Madrasah Tsanawiyah setiap siswa - siswi mendapatkan bantuan 1.000.000/tahun

3. Madrasah Aliyah setiap siswa - siswi mendapatkan bantuan 1.200.000/tahun

Silahkan kawan - kawan mengunduh file yang sudah kami berikan dengan cara Mendownload Gratis Disini yang tentunya file tersebut sangatlah penting buat kawan - kawan guru madrasah di seluruh Indonesia.

Semoga file yang kami berikan dapat memberikan banyak manfaat kepada kawan - kawan guru madrasah di seluruh Indonesia terutama kawan - kawan operator sekolah serta bendahara sekolah madrasah.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA :

1. Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru Madrasah Terlengkap dan Terbaru LIHAT

2. Cara Registrasi Operator Sekolah/Madrasah Terbaru LIHAT

3. Aplikasi Adminitrasi Guru Kelas Sekolah Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) Kurikulum KTSP Dalam Bentuk Format Microsoft Excel Terbaru LIHAT

4. Pedoman Penilaian Kinerja Guru Dengan Tugas Tambahan Kepala Perpustakaan Sekolah/Madrasah Terbaru LIHAT

5. Download Kisi - Kisi Soal Ujian Nasional Sekolah Dasar dan Madrasah Terbaru LIHAT