Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Download Aplikasi SKP Resmi BKN Dalam Format Microsoft Excel Terbaru

Salam untuk kawan - kawan guru diseluruh tanah air.

Senang rasanya bisa berbagi informasi maupun file - file seputar pendidikan di Indonesia yang tentunya sangat mudah untuk di unduh karena kami menyiapkan file tersebut dalam bentuk microsoft melalui google drive yang nantinya bisa kawan - kawan cetak melalui print ataupun disimpan di flasdis milik kawan - kawan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan file mengenai Download Aplikasi SKP Resmi BKN Dalam Format Microsoft Excel Terbaru yang mungkin kawan - kawan cari selama ini, SKP atau sasaran kerja pegawai merupakan documen penting yang wajib di miliki PNS sebagai salah satu penilaian prestasi kerja PNS.Sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 46 Tahun 2011 dengan petunjuk operasionalnya Peraturan Kepala BKN Nomor 1 Tahun 2013. Kewajiban Menyusun SKP bagi PNS mulai berlaku sejak 1 Januari 2014.

Format aplikasi SKP PNS ini resmi dari BKN keluaran terbaru 2016, aplikasi ini di tunjuk kepada semua PNS yang membutuhkan untuk menyusunan SKP mulai dari jenjang SD/SMP/SMA/SMK/MA/MTS/MI semua golongan. aplikasi SKP PNS ini berbasis excel cara mengoperasikan sendiri masih sama dari versi sebelumnya tidak ada perubahan mendasar pada Aplikasi SKP PNS Terbaru Untuk Semua Golongan ini, bapak/ibu juga tidak perlu ragu mengenai aplikasi ini karena aplikasi SKP PNS ini sudah beredar resmi dari BKN. Untuk itu silahkan kawan - kawan guru semua mendownloadnya disini gratis agar nantinya file ini dapat memberikan kemudahan buat kawan - kawan guru semuanya.

Baca juga file penting lainnya yang sudah kami siapkan untuk kawan - kawan yang erat kaitannya dengan materi ataupun file yang sudah kami berikan diatas :

1. Lima Syarat Guru Honorer Bisa Diangkat Menjadi PNS Tanpa Melakukan Tes Terbaru Buka Disini

2. Cara Cek Verval Data Calon Peserta UN Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru Buka Disini

3. Kalender Pendidikan SD, SMP, SMA, SMK Semua Provinsi di Indonesia Terlengkap dan Terbaru Buka Disini

4. Aplikasi Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Format Excel Terbaru dan Terlengkap Buka Disini

5. Langkah - langkah Setor Pajak Tahunan Secara Online Terbaru Buka Disini


File diatas diharapkan dapat memberikan kemudahan dan manfaat buat kawan - kawan guru semuanya.