Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Panduan Memperbaiki SK Operasional Sekolah di VerValSP Terbaru

Hormat saya buat para guru seluruh Indonesia

pertama - tama kita panjatkan puji dan syukur kepada allah swt yang selalu memberikan kita kesehatan jasmani dan rohani kita agar selalu bekerja untuk mendidik anak - anak bangsa Indonesia supaya tambah cerdas dan pintar agar nanti kedepannya bangsa Indonesia selalu maju dan berkembang dengan baik.

untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan materi tentang VerValSP yang mungkin sudah tidak asing lagi buat bapak ibu guru yang mengerjakan dapodik di sekolah oleh karena itu sering sekali kita mengalami kesulitan dalam pengisian VerValSP. nah oleh karena itu saya akan membagikan tips atau cara memperbaiki SK Operasional Sekolah di VerValSP dengan Mendownload Gratis Disini agar nantinya bapak - ibu tidak akan mengalami kesalahan lagi dalam memasukan data - data kedalam dapodik.

Panduan Memperbaiki SK Operasional Sekolah di VerValSP 

unsur - unsur apa saja sih yang harus dimasukan dalam VerValSP, kalau bapak - ibu guru serta kawan - kawan operator yang mungkin lupa akan saya ingatkan kembali yaitu :

1. citra adalah foto sekolah yang bersangkutan atau foto asli orang yang bersangkutan.

2. spesial adalah titik koordinat sekolah atau juga titik letak yang menunjukan sekolah yang sebenarnya.

3. adminitrasi meliputi identitas satuan pendidikan, nomor pokok sekolah nasional, nama, alamat, status, SK operator dan akreditasi

mungkin hanya sedikit informasi dan materi yang saya bagikan kali ini untuk bapak - ibu guru dan jika ada kurang dalam penulisan artikel saya mohon dimaafkan sebesar - besarnya