Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Cara Cepat Mengerjakan PMP Dengan Menggunakan Software Terbaru

Salam Hormat Bapak - Ibu Guru di Seluruh Indonesia

semoga pada perjumpaan kali ini bapak - ibu guru serta kawan - kawan diberikan kesehatan dan rejeki yang sangat melimpah sama allah swt, jangan lupa kita selalu bersyukur dan mensyukuri nikmat yang diberikan oleh allah swt.

pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah file yang nantinya dapat mempermudahkan bapak - ibu serta kawan - kawan menyelesaikan PMP yang sangat sulit dan membutuhkan waktu yang lama, dengan adanya software ini nantinya bapak - ibu guru diharapkan dapat menyelesaikan PMP dengan waktu yang sebentar dan tidak memakan waktu yang lama sehingga bapak ibu guru bisa menyelesaikan adminitrasi guru maupun sekolah yang belum terselesaikan.

Cara Cepat Mengerjakan PMP Dengan Menggunakan Software 

1. Download aplikasi Auto Clicker Typer lalu install. Kalau belum punya Download Gratis Disini 

2. Login ke salah satu akun

3. Disini saya asumsikan anda sudah login. Buka semua kuisoner di tiap bagian

4. Untuk kuisoner yang ada "selengkapnya" usahakan untuk membukanya dulu agar trik ini berhasil

5. Setelah membuka semua kuisoner (dimaksudkan untuk mempermudah load halaman) lakukan perekaman klik mouse menggunakan Auto Clicker Typer.

6. Perekaman yang dimaksud adalah dengan klik tombol "Record" dan lakukan pengisian aplikasi PMP seperti biasa

7. Kalau sudah selesai klik "stop", pada kolom tengah aplikasi akan muncul status klik dan koordinat cursor

8. Setelah perekaman klik selesai, kembalikan tab pada posisi semula saat membuka kuisoner

9. Coba test dengan klik tombol start dan lihat kursor akan melakukan klik sendiri secara otomatis sesuai dengan yang kita lakukan sebelumnya

Semoga dengan adanya software diatas dapat memberikan manfaat kepada guru di seluruh Indonesia yang kesulitan dalam mengerjakan aplikasi PMP di sekolah, jika menurut bapak - ibu file ini bermanfaat tolong share ke teman - teman lain yang masih kesulitan dalam mengerjakan aplikasi PMP. Jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini saya mengucapakan mohon maaf sebesar - besarnya kepada para pembaca setia blog saya.