Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Manfaat Pembelajaran Safety Riding Pada Para Pengguna Jalan Raya

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Selamat malam bapak/ibu guru serta para pengunjung blog saya.Semoga pada kesempatan malam hari ini kita masih diberikan perlindungan dan nikmat dari Allah SWT.
Selamat datang di blog homesdku.blogspot.co.id .Blog ini memberikan informasi seputar dunia pendidikan baik itu media pembelajaran,administrasi pembelajaran,informasi guru dan serta pengetahuan umum yang mungkin bermanfaat bagi para pengunjung semuanya.Pada Kesempatan malam kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Tata Cara Berkendaraan Yang Benar Sesuai Dengan UU Lalu Lintas No.22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.Silahkan downlaod Undang-undang Lalu lintas dan angkutan jalan DI SINI

Salah satu faktor sering terjadinya kecelakaan lalu lintas dan  menyebabkan korban meninggal dunia di Indonesia di karena para pengguna jalan kurang memperhatikan petunjuk dan aturan dalam mengendarai kendaraan bermotor. Dari mulai memahami rambu-rambu lalu-lintas,marka jalan dan serta persiapan perlengkapan kendaraan. Oleh karena itu dari pihak kepolisian membuat sebuah aplikasi yang sangat menarik sebagai media pembelajaran bagi para pengguna jalan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan di jalan.




Berikut ini animasi Pembelajaran Safety Riding pada pengendara bermotor di jalan yang bisa bapak/ibu guru serta pengunjung yang lain unduh dan pelajari.Silahakan DOWNLOAD DI SINI.

Demikian beberapa informasi pendidikan yang dapat saya sampaikan.semoga bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan para pengunjung blog saya. Silahkan tinggalkan saran dan komentar yang bersifat membangun agar blog ini semakin maju dan bertambah baik kedepannya.
wassalamu'alaikum Wr.Wb.